#2

75 4 0
                                    

Thank you yang udah ngevote. Jangan lupa terus vote.

"Gila loe ya Kent. Cepet juga bisa deket ama Rere, perasaan kemaren dia gak mau tuh ama loe." Kata Robin sambil ngelirik Kent yang lagi tidur-tiduran.

"Seriusan loe bin?" Tanya Henry gak percaya karena kemaren, jelas-jelas sih Rere nolak mentah.

Kent tidur-tiduran cuman diem gak nanggepin sambil mainin ponselnya.

"Iye tadi gw liat mereka di kantin lagi makan bareng." Gumam sih Robin.

"Tai loe Kent! Diem diem dalem." Sambil deketin Kent terus ambil hp Kent.

mkent
Tar sore makan bareng Read
14.00

valrere
Liat entar ah!
14.02

mkent
Makan dong tar kamu sakit. Lagi kelas ya?Read
14.03

valrere
Iya nih! Mana dosennya bikin ngantuk lagi. Kamu gak kelas?
14.04

mkent
Gak nih lagi tidur-tiduran di kamar. Mau di jemput gak pulang kelas val?
Read
14.04

valrere
Enak yang udah tidur-tiduran. Gantian kek!Dih rere aja kali, gak usah val.
14.06

mkent
Semangat 💪🏻
Read
14.06

"Njing! Udah aku kamu, aku kamu aja loe kent." Sambil balikin hp Kent.

"Siap-siap loe bayar ke gw." Kata Kent sambil senyum sinis ke Henry.

"Bayar-bayar, maksudnya apa Hen?" Tanya Robin penasaran.

"Loe sih pake ngomong bayar-bayar." Bisik Henry ke Kent.

"Bayar makan, kemaren dia janji mau nraktir kita makan orang kamar. Besok pas weekend." Jelas Kent yang bikin Henry ngedelik.

"Seriuuss?"

"Tai ngomong apa loe njing?" Bisik Henry.

"Kalo ketahuan bisa brabe. Bego! Iya aja sih biar lancar." Bisik Kent pelan.

"Iya.. iya tar yah pas weekend loe pada, gw ajak makan." Natap Kent sinis.

_____________

Teng teng

Akhirnya bel pulang kelas bunyi. Gw bisa pulang kelas juga, setelah bener-bener mau ketiduran di kelas pak Jarot, yang bikin ngantuk. Kok tiba-tiba ada sih Kent depan kelas gw?

"Ngapain kent?" Gw liatin dia dari atas ampe bawah, dia cuman pake celana pendek, kaos yang tangannya puntung sama sendal jepit. Walopun gitu gw akuiin kalo sih Kent ini ya ganteng juga sih, tinggi, putih, hidung mancung, mirip-mirip Nam Joo Hyuk gitu dan tipe gw banget. Terus maksud loe? Tauh ah gelap!

 Terus maksud loe? Tauh ah gelap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pretending DatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang