#3

62 2 0
                                    

Thank you yang udah ngevote, jangan lupa terus ngevote yah.


Seperti biasa minggu ini masih kelas sebelum libur. Akhirnya setelah sebulan kuliah, kamis ini libur artinya bisa pulang ke rumah.

Liburnya sih dari rabu slese kelas udah bisa pulang, tetep aja itungannya 4 hari karena dari kamis, jumat, sabtu & minggu.

Kalo gw pulang ke Malang naik pesawat sih enak 1,5 jam udah nyampe kalo naek bus lumayan teposlah pantat ini18jam-an. Gak tahu deh liburan ini mo kemana, mana males ke rumah sodara.

"Oiii, ngelamun aja." Jane nyamperiin gw yang lagi nungguin Hanna depan perpustakaan.

"Nganggetiin aja loe."

"Liburan nanti ke bandung yuk." Ajak Jane.

"Ngapain?"

"Jalan-jalan kita."

"Liat entar."

"Gak asik loe ah."

Pas lagi ngobrol-ngobrol ama Jane sih Kent ngeline.

mkent
Lagi dimana? Makan yuk
12.15

valrere
Diperpus nih ama Jane. Kamu?
Read
14.02

mkent
Tunggu situ! Aku otw..
14.03

"Siapa?" Biasalah sih Jane suka kepo.

"Sih Kent. Tunggu sini katanya lagi otw kesini."

"Eh, kita suruh Kent bayarin yu ke bdg, pasti dia mau secara rahasianya kan yang megang kita." Emang ini anak kalo soal manfatiin nomor satu dah.

"Loe aja! Gw mah ogah manfatiin anak orang.."

"Tau loe, sok keren."

"Sih Hanna mana sih nih..." udah mo sejam gw nunggin dia depan perpus untung ada sih Jane.

"Emang temen kamar loe lagi ngapain?"

"Pake nanya lagi loe! Minjem bukulah masa iya berenang dalam perpustakaan."

"Sapa tahu." Goda Jane ke gw. "gw ke asrama duluan yak." Pamit sih Jane

"Makan gak loe?" Teriak gw ke Jane yang udah jalan ke asrama.

"Iye makan, gw antri belakang loe ya. Line gw kalo dah nyampe." Ada 10 menitan gw nunggu sih Hanna belom juga keliatan batang idungnya.

Lima menit lagi nih anak gak nongol gw jalan balik kamar.

Belom selesai gw ngedumel dalam hati, e sih Hanna dateng bawa beberapa buku sambil ngobrol sama cowok.

Aigo, pantesan aja nih anak lama gw tugguin, dari tadi ternyata malah cengengesan ama cowo.

"Oh iya ka sampe ketemu lagi yaa, jangan lupa ka salamin yah buat ka Joshua." Salam-salam aja loe gak liat diri gw udah lumutan nungguin loe.

Pas sih kk itu jalan gw langsung ngedumel. "Ah tai loe gw tungguin."

"Loe mah gak bisa liat temen loe ini, bisa deket ama cowo. Loe mah enak banyak yang ngefans. Gw? untung-untungan ada satu. Itu tuh kaka itu deket ama sih ka Joshua, itu loh cowo most wanted itu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pretending DatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang