Prolog

39 4 0
                                    

Aira, gadis pindahan yang terkenal karena kasar dan kelihatan bengal. Jauh dari image gadis feminim. Tapi Aira juga ngga tomboy. Wajahnya manis sekali, sangat tidak kontras dengan perilakunya. Banyak cowok yang suka sama dia sebetulnya, karena Aira masuk kriteria cewek most wanted di sekolahnya. Tapi, mereka keburu takut sama Aira. Karena ekspresi dan auranya yang kelam. Hanya ada satu cowok yang mampu melihat Aira dari sisi yang lain, ya, itu Deva. Tapi, ada satu hal yang menjadi rahasia besar seorang Deva Wijaya. Dan Aira, gak boleh sampai tahu. Atau semuanya akan, gagal.

Bagi Aira,
Deva adalah satu-satunya hal baik yang ia punya. Hanya di depan Deva dia bisa jadi dirinya sendiri. Hidupnya ia rasakan begitu kelam sebelum Deva hadir dan merubah segalanya. Cuma Deva yang tahu tentang dirinya. Cuma Deva, yang paling mengerti Aira. Cuma Deva yang tahu saat Aira memakai topengnya atau tidak. Saat Aira hanya pura-pura atau tulus. Cuma Deva yang tahu.
 
Setiap orang pasti punya masa lalu, juga masa depan. Masa lalu-lah yang telah berperan besar membentuk Aira yang sekarang. Masa lalu nya begitu mengecewakan. Itu sebabnya, Aira ngga percaya kebahagiaan itu nyata. Baginya hidupnya terlampau kelam. Semua orang mengecewakannya. Termasuk orangtua, saudara, sahabat--atau mungkin lebih pantas disebut pengkhianat?

Dan sampai suatu hal mampu merubah hidupnya. Sekaligus dirinya.

KamuflaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang