Suara riuh cewek-cewek terdengar dibalik suara Ed Sheeran dari headset yang dipakai Aira. Ia mendenguskan nafas. Suara mereka mendekat, akhirnya Aira memutuskan membuka mata. Dan dilihatnya sekelompok cewek-cewek yang menghampirinya. Aira memutar bola matanya malas. Huh. Ribet amat si ini cewek-cewek. Pikir Aira. Aira mencopot headset yang dipakainya.
"Hai, Aira? Kenalin gue Agnes." kata salah satu cewek yang kelihatannya paling wah. Pasti dia ketua geng nya.
Aira hanya menerima uluran tangan Agnes dengan tersenyum getir."Umm, Ra. Gabung sama kita yuk. Mau gak ke kantin?" ujar Agnes.
"Gak." Aira hanya menjawab singkat dan ketus.
"Kenapa? Tapi mau kan gabung sama kita? Kita ini geng cewek most wanted loh di sekolah ini. Banyak yang mau gabung, tapi lo, khusus gue yang ajak." seloroh Agnes tidak putus asa.
"Bacot lo! Kan gue bilang nggak! Ga ngerti bahasa indonesia apa gimana sih? Ga penting banget tau gak mau most wanted kek apa kek. Gak minat gue, minggir!" Aira beranjak dari duduknya, berbicara keras. Satu kelas melihat kearahnya. Agnes menganga terkejut. Termasuk cewek-cewek satelit yang mungkin Agnes sebut geng nya.
"Eh lo kok dikasih hati kurang ajar banget?!" seloroh salah satu cewek satelitnya Agnes. Sedangkan Agnes cuma tersenyum getir tidak percaya. Dan Aira masih dengan wajah beraninya yang tak gentar sedikitpun. Padahal seluruh kelas tahu, bahwa Aira udah mencoba masuk ke sarang buaya.
"Hahahahahha" suara tawa angkuh Agnes terdengar.
"Stop Stev. Wajar sih, karena dia murid baru kali ya jadi gak paham reputasi kita. Gapapa." ujar Agnes dengan ekspresi wajah kesal. Lalu beralih pada Aira.
"Eh anak baru! Songong lo ya. Tadi itu tawaran gue yang pertama dan terakhir. Dan dengan lo menolak. Berarti otomatis lo masuk blacklist gue!" bentak Agnes.Aira hanya tersenyum kecut, terkesan menantang Agnes.
"I don't even care! Idiot." Aira balas membentak sambil berlalu keluar kelas melewati Agnes sambil menabrak bahunya dengan sengaja.Bukan main marahnya Agnes.
"Shit!" umpat Agnes sambil mengusap-usap bahunya yang tadi ditabrak Aira. Lalu ia pergi keluar juga diikuti para cewek satelitnya. Sedangkan semua orang yang ada dikelas itu terlihat sangat speechless melihat tontonan super langka didepan mereka. Bayangin! Cewek kayak Agnes di permalukan sama anak baru? Udah gitu satu sekolah ini juga tau betapa kerennya geng Agnes. Rumornya, kalau mau masuk geng itu sama aja kayak mau daftar ke STAN, SUSAH BANGET! Dan, ada banyak syarat yang harus di lakuin. Sedangkan Aira dapet golden ticket dari Agnes, malah di robek gitu aja? Dan beraninya dia memperlakukan Agnes kayak tadi? Mereka semua bener-bener heran. Kira-kira itulah yang tergambar dari ekspresi orang-orang dikelas itu.Kecuali, ada kecualinya.
Kecuali sepasang mata yang menatap dengan takjub kejadian tadi.Yap, segini dulu part 1 ya. Maaf banget kalau pendek atau banyak typo atau kurang greget gitu ya. Thanks banget yang udah mau baca cerita Absurd ini😄
Oiya!
Don't Forget to VOTE AND COMMENT YA!
ADD JUGA KE READING LIST ATAU LIBRARY NYA. HEHE THANK YOU😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase
Teen FictionAira, Dia gak pernah percaya bahagia itu nyata. Sampai ada seseorang yang mampu memberikan arti itu baginya. Aira, Sebelumnya, dia selalu bersembunyi dibalik topengnya yang dingin dan kelam. Mencoba menarik diri dari dunia luar. Sampai akhirnya dia...