Stalking2 biodata traineer bighit ent. jimin nemuin cewek yg sesuai kriterianya yaitu bisa masak, bersih2 rumah, kyk pembantu (menurut jungkook) sayangnya cewek itu umurnya berbeda jauh dng nya yaitu berjarak 5 th.. Jadi kyk pedopil gtu (hahhaa)
*author kurang ajar ini mah...hahahaJimin ngajak member lain buat nemuin tu cewek yg lagi jalanin masa traineernya..
Namanya udh terkenal pengen apapun jadi gampang dikabulin ama bg PD nim nya.
Trus dikasih alamat tempat para traineer tinggal..
Pas di sana para traineer cwek ngerubungin member kyk semut nemu gula ( disanakan juga ada gua)*miansugaoppaTrus jimin minta jin buat nanyain tu cewek sama traineer yg lagi ngerubungi mereka, semua traineer natap sinis smbil nunjuk2 dapur *udh kyk babu aja tu cewek didapur mulu.
Jimin langsung jalan menuju dapur buat nemuin tu cewek, jimin mendapati tu cewek lagi perang ama ikan, soalnya tu ikan gerak2 gak mau mati2, jimin ketawa ngeliat tingkah tu cewek sicewek denger ada yg ketawa langsung noleh ke arah sumber suara dan tu cewek mendapati jimin yg lagi ketawa ngeliat tingkahnya..
"Demi abs jimin, gua diliatin plus diketawain ama jimin" gumam tu cewek dlm hatinya. Ada perasaan senang dan kesel karna diliatin plus di ketawain biasnya sendiri. Lu bayangin aja naksir ama orang trus lo bikin malu depan tu orang gimana coba pikiran lu melayang bayangin kalo jimin jadi ilfil samo lo..
"Lo kim y/n kn??" jimin membuka obrolan yg bikin lu kaget dan sadar dari lamunan lo.
"Ne, jimin sunbaenim. Anyeong kim y/n imida" lu jwb agak gaba2 gtu ( gk gagab2 kyk aziz gagab juga kali)"Gak usah panggil sunbaenim panggil gue oppa" jimin senyum liatin eye smile nya (ini nih yg bikin author meleleh)
"Ne oppa"lu bales senyumnya jimin.
"Kenapa oppa ada disini dan ada hal apa" lu nanya ke jimin dengan tatapan bingung karna lu dari tdi pngen tau kenapa seorang park jimin bisa ada disini, ya lu tau kalo jimin juga pernah jadi traineer disini jadi boleh2 aja kalo dia mau dateng dan mengenang masa2 traineernya dulu.
"Oia, bagaimana jimin oppa tau nama saya?" lu jadi bingung
"Oh, itu anu.hmm" jimin keliatan gugup dan gak tau mau bilang apa.
"Hm?? Kenapa oppa?" lu makin bingung sma sikapnya jimin.
"Hm, itu...-" pas jimin mau ngejawab memberi bts masuk ke dapur dan jin nepuk pundak jimin " udh ketemu nya?" "kalo udh, plng skrang .gua mau tidur" sambung suga.
"Hyung kalian datang diwaktu yg tepat" pikir jimin.
"Hm, baiklah. Y/n aku akan jwb pertanyaannya nanti . boleh minta id line!?" jimin langsung ngeluarin hp nya dari saku celananya, dan y/n ngeraba saku celemeknya buat ambil hp.
Habis dapet id line, jimin sma member lainnya balik ke drom mereka. Y/n yg ditinggal langsung dikerubunin lagi sma traineer cwek yg kepoin apa yg dia sma jimin bicarain. Y/n hanya mengangkat bahunya dan berjalan meninggalkan para traineer yg sdng melihatnya sinis, dan dia kembali mulai perangnya dmg ikan itu lagi yg skrng tergeletak di lantai.
..............-------.................
Malamnya y/n senyum2 sendiri pas nginget kejadian tadi, demi bahu jin jimin tdi minta id line nya.. Bahagianya kyknya bunga tubuh dihatinya..
"Lah lu kenapa senyum2, keaambet ya. Perlu gua rukiahin ya?" tanya temen sekamara lu yg namanya park so ra ( sbg info sora juga seorang traineer yg sma kyk lu bedanya sora lebih tua dari lu 6 th)"Unnie, demi abs jimin oppa. Tdi jimin oppa dateng plus memberi yg laen, nah yg gua seneng jiimin oppa kyknya nyariin gua deh. Soalnya tdi jimin oppa minta id line gua, hhahaha senengnya unnie" lu bilang kyk gtu ke sora unnie sambil meluk2 dan nempelin pipi lu ke pipi sora *sangking senangnya lupa diri nih anak - sora
Sora yg udh capek dipeluk lu langsung dorong jidat lu ngejauh dari wajah nya pake jari *kejamnya unnie yg satu ini -y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
bts x you
FanfictionKetika seseorang jatuh cinta.. Status bukan masalah baginya... Who Are Who Are U Yok.. Baca ff yg tdk berfaedah ini...😂😂😌😌