(Baca ini sambil dengerin lagu VOISPER - SUMMER COLD. Biar dapet feelnya, soalnya author bikin cerita ini sambil dengerin lagu ini)
-----------------------------------------------------------
Kim jiyeon adik dari namjoon yang tiba" disukai oleh teman" kakaknya karena sebuah perubahan dari dirinya itu yang menyebabkan dirinya berakhir jadi piala bergilir oleh mereka...~~~~
Jiyeon: minji lo gue tinggal gak apa" ya?
Minji: yaa, lo tega ninggalin gueJiyeon lagi nemenin minji di UKS, minji bilang dia gak enak badan trus minta jiyeon anterin ke UKS.
Lalu tiba" jimin dateng, jimin adalah pacarnya minji yang juga orang di sukai oleh jiyeon lebih dulu tapi karena jimin lebih menyukai minji, mereka jadian ..
Walaupun gitu persahabatan minji sama jiyeon tetep baik" aja, walau di hati jiyeon udah terluka.Jimin: minji-ya, kamu gak apa"?
Minji dan juga jiyeon reflek melihat kearah sumber suara.. Yang mereka dapati yaitu jimin yang terlihat khawatir karena mendengar kalau pacarnya sakit. Disaat bersamaan jiyeon langsung pindah ke sisi lain sambil menutup tirai UKS agar jimin tidak mengetahui kalau disana ada dia dan agar dia bisa merenungkan nasibnya.
Jiyeon: nyesek njir, sakit banget liatnya( ucap jiyeon pada dirinya)
Seperti ada ikatan batin, jungkook dateng setelah jimin dan melihat kesebelah tempat tidur minji yang di sudah tahu kalau disana ada jiyeon yang selalu bersembunyi ketika jimin sedang bersama dengan minji.. Jungkook membuka tirai itu sedikit agar dia bisa masuk kesana dan dia mendapati jiyeon yang sedang duduk disudut tempat tidur sambil memegangi kaca matanya.
Jungkook: lo ternyata cantik juga kalo gak pake kaca mata /ucap jungkook dalam hatinyaJungkook: kalo gak sanggup jangan dilihatin.
Jungkook duduk disebelah jiyeon dan mengusap rambut jiyeon sambil tersenyum. Jiyeon cengong sama perlakuan jungkook padanya.
Jiyeon: lo ngapain disini
Jungkook: gue /senyum
Jungkook: ngecek keadaan lo, lo kan gak bakalan sanggup liat mereka /ketawa
Jiyeon: resek lo /memukul tangan jungkook
Dilain sisi minji dan jimin sedang bermesraan yg membuat jiyeon melirik ke arah mereka.
Minji; jimin, aku gak apa". Kamu gak perlu khawatir.
Jimin: walaupun kamu bilang gak apa" tetep aja aku khawatir./sambil mengusap rambut minji
KAMU SEDANG MEMBACA
bts x you
FanfictionKetika seseorang jatuh cinta.. Status bukan masalah baginya... Who Are Who Are U Yok.. Baca ff yg tdk berfaedah ini...😂😂😌😌