Jimin mengambil sesuatu dari kursi belakang..
Jimin mengambil 2 topi dan 2 kacamata.Jimin: pake ini.
Y/n: untuk ku oppa??
Jimin: tdk,, hanya ku pinjamkan (sambil tersenyum jahil)
Y/n: baiklah, (sambil mempoutkan bibirnya)
Jimin: aniya, itu untukmu..
Y/n: jinja oppa?? Gomawoyo (sangkin senangnya tdk sengaja memeluk jimin)
Cuma dapat topi ama kacamata doang seneng nya gtu amat neng...*author
Bomat,, yg penting couple.an ama jimin,,😝😝 *y/n
Jimin: baiklah, sekarang kita keluar
Y/n: ne oppa
Jimin dan lo keluar dari mobil menuju mall untuk berbelanja.. Orang orang pada sibuk sendiri jadi mereka aman tdk ada yg mengenalinya..
.........
Setelah selesai belanja mereka baru menuju dorm BTS ...
........
Jin: annyeong ...
Sapa jin, member tertua bts saat mereka tiba di sana.. Dan juga orang yg jadi alasan knpa y/n ada di dorm bts... Ini juga termasuk rencana jimin... (Kesannya ini rencana jahat amat..wkwkkw*author)
Sejak ini mereka jadi deket , kyk permen karet.. Ok gk segitunya juga ..
Udh deh taken mereka..
Lu jadi sering ke dromnya bts.. Buat ap coba.. Hayoloh..
Masakin jimin lah, plus member lain. Kalo member lg sibuk tuh lu jadi di tinggal in sendirian plus dikasih tugas beresin drom..
Gtu2 aj hidup lu..
But hidup lu gk ngenes2 amat, jimin orang nya romantis jadi ad happy nya juga..TAMAT
OK GK BANGET YE KAN.. GW LAGI GK ADA IDE.. TAPI PENGEN BANGET TAMATIN NIH CERITA.. YA UDH YA. MAAPIN AUTHOR YAA..
MAAP SEKALI LAGI..Ini pendek banget.. Gabut ini...
Bonus pict..
Ceritanya jimin fotoin lu yg lagi di atas atap..
Ok ga deh, canda kali...
KAMU SEDANG MEMBACA
bts x you
FanfictionKetika seseorang jatuh cinta.. Status bukan masalah baginya... Who Are Who Are U Yok.. Baca ff yg tdk berfaedah ini...😂😂😌😌