Kau mengecek smartphone mu untuk kesekian kali hari ini. Berharap kekasihmu memberimu kabar. Matamu berbinar ketika melihat satu pesan dari namja kesayanganmu, Jhope. Ini adalah pesan pertamanya setelah 3 hari tidak memberimu kabar.
From: Hope
Ada sesuatu di depan pintu. Bukalah.
"Pesan macam apa ini? Dia bahkan tidak menanyakan kabarku"
Kau sedikit kesal dengan pesan tersebut, tapi kau tetap saja menuju pintu menurutinya.
Sesuai dengan pesan Jhope, terdapat sebuah kotak berwarna silver di depan pintu. Kau membukanya dan menemukan sebuah tiket fanmeeting dan sebuah kertas post it.
Datanglah, aku merindukanmu
Begitu isi tulisan post it tersebut. Kau tersenyum ketika membacanya, tahu bahwa Jhope juga merindukanmu.
"Dia bisa mengirimiku ini, kenapa tidak sekalian masuk menemuiku", gerutumu sendiri.
"Ah...mungkin managernya yang mengirim. Ahhh yasudahlah".
.................
Acara fan meeting Jhope dan member BTS lainnya berlangsung sore ini di salah satu convention hall tidak jauh dari apartemenmu. Sebenarnya kau sangat menginginkan hari minggu yang tenang, coklat panas, dan setumpuk novel di apartemenmu. Tapi apa daya, rasa rindumu pada Jhope sudah berada di ubun-ubun.
Karena hanya sebuah fan meeting, kau hanya memakai t-shirt putih polos dengan boyfriend jeans dan sepatu sneakers.
Tiba di venue, sudah banyak Army –fans BTS- yang datang untuk bertemu bias mereka. terkadang kau merasa ngeri jika bertemu mereka. Kau membayangkan bagaimana jika mereka tahu kau adalah kekasih bias yang mereka cintai? Mereka pasti sangat kesal denganmu.
Fan meeting pun dimulai. Kau ikut menunggu giliran untuk bertemu dengan Jhope. Dari tempatmu menunggu, kau melihat Jhope berada di kursi paling kiri, yang artinya dia berada di urutan paling akhir. Setelah menunggu beberapa lama, tiba giliranmu untuk maju ke depan. Member pertama yang kau temui adalah Jin. Seperti biasa, Jin selalu tampan dan tidak pernah meninggalkan joke dadnya. Kau dibuatnya tertawa saat Jin mengeluarkan guyonan andalannya. Pertemuanmu berlanjut dengan para member lainnya. Hingga menyisakan Jungkook dan Jhope.
Kau tiba di meja Jungkook saat dia menyapamu dengan bunny teeth yang membuatnya begitu lucu.
"Hai noona. Noona kelihatan tambah cantik"
"Hai Kookie, terima kasih. Kau juga", ujar mu sembari tersenyum
"Mwo..aku cantik?", Jungkook memasang muka kesal yang ia buat-buat yang justru terlihat seperti muka bebek
"Bukan..bukan..maksudku kau tampan"
"Ah..sudah kuduga"
Percakapanmu dengan Jungkook berjalan menyenangkan. Tidak lupa kau memberi action figure Iron Man favoritnya yang telah kau siapkan.
Beralih dari jungkook, kau berpindah ke meja tempat dimana Jhope duduk. Meski sudah 4 tahun bersama, setiap kali bertemu dengannya hatimu tetap saja berdegup kencang seperrti saat pertama kali bertemu. Dan itu yang kau rasakan sekarang.
"Hai...", kau menyapanya terlebih dahulu. Tidak lupa kau memberinya album milikmu untuk ia tanda tangani. Tapi reaksi Jhope hanya diam tanpa berkata satu katapun. Dia menandatangani album mu dalam diam dan segera menyerahkan padamu begitu selesai. Kau mengalihkan pandangan bingungmu pada album yang ia serahkan padamu. Terdapat sebuah kalimat yang Jhope tulis didekat tanda tangannya
YOU ARE READING
La la land with BTS (imagine BTS)
FanfictionMain girl cast is Y/n Enjoy warning! some of them are rated with [18+] .