PROLOG

118 6 0
                                    

Tiga sosok manusia yang dipertemukan di atas bumi dan di bawah langit yang sama. Menjadi karakter dalam sebuah cerita. Tentang kebahagiaan, penderitaan, percintaan, dan senyuman, mereka berada dalam salah satu alurnya. Menjadi bagian sempurna dalam sebuah kehidupan.

Bagaimana mereka dipertemukan? Bagaimana mereka berhubungan? Pada siapa cinta dilabuhkan? Pada siapa senyum diberikan? Beradu dalam sebuah alur cerita yang mengarahkan pada akhir kisah yang berbeda.

Bagaimana mungkin seseorang yang jauh dari kebahagiaan bisa memberikan kebahagiaan pada orang lain?  Bagaimana mungkin seseorang yang membutuhkan cinta bisa memberikan cinta pada orang lain? Tentang bagaimana mereka menjalani kehidupan yang jauh dari harapan. Tentang bagaimana mereka dipertemukan dengan cinta. Tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang laki-laki yang tak pernah diharapkan sebelumnya. Tentang DIA yang selalu membuat waktu seakan-akan berhenti ketika mata saling beradu. 

That eye, how could it can stop the time? How could make me fall in when look at that?
How could make me stuck on you?

A/N

Really short prologue ^^
Langsung next ke chapter pertamanya aja biar tau ceritanya :v

Cerita ini sebelumnya udah pernah aku posting di blog amino dengan nama akun yg sama.
Hope you all like it ^^

Because i'm newbie here. i'm really need your feedback.
Don't forget to give me voment :)

STUCK ON YOU [[TAEKOOK]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang