Bab 1

495 26 1
                                    

Apa salahku? Mengapa hidup sekejam ini....aku di lahirkan dari keluarga yang berada, tapi mengapa nasibku buruk dari saudara-saudaraku.
Perkenalkan namaku jennie kim, aku mahasiswa semester akhir, aku sangat tertutup dengan orang-orang disekitarku.
.
.
.
.
.
.
Aktivitas sehari-hari yang selalu membosankan,
Karena aku terlalu tertutup kepada orang2 yg baru di kenal.
    
Pagi ini aku akan pergi berbelanja keperluan dapur dengan yoara eonie,
Yaora eonie......
   Oh jennie, jadi hari ini pergi ke supermarket?
Jadi dong eonie,......kalau begitu kajja...sekarang kita pergi, soalnya siang nanti eonie ada acara dengan jon oppa,
Ok eonie kajja....
Kami hari ini hanya berjalan kaki karna supermarket tidak terlalu jauh.
Di setiap perjalanan kami hanya berbicara tentang kuliahku saja,
.
.
.
.
Dan yoara eonie selalu menanyakan kapan aku mengenalkan pacarku kepadanya.......padahal eonie tau kalau aku tidak memilki pacar.
Akhirnya kami sampai juga...

Oh eonie...aku mau membeli keperluan dapur dulu.....
Oh iya, kalau begitu eonie melihat2 dulu.

Kami hanya membeli keperluan secukupnya...karna kami jarang memasak.
Karena eonie selalu sibuk, dan aku sibuk juga mengurus skripsiku....karna sebentar lagi, aku akan selesai...

Kami hanya tinggal berdua di korea, karna orangtuaku terlalu sibuk...mereka tidak pernah ada waktu untukku....karena itu yoara eonie selalu menaniku dan menghiburku.

Eonie.....aku sudah selesai belanjanya...
   Oh...kalau begitu kajja kita bayar di kasir dulu...

Sesampai kami di kasir...kami langsung membayarnya karna sepagi ini...supermarket masih sepi.

Eonie kajja kita pulang....
Hmmmmm......

Hidupku selalu seperti ini...menyendiri dan tidak terlalu suka dengan keramayan.

Sesampainya kami di rumah..aku langsung membereskan barang2 yg tadi kami beli..

Oh...eonie...apakah eonie ada waktu besok pagi?
Hmmmmm....sepertinya tidak ada...memangnya ada apa jennie? Begini eonie..besok mungin aku akan pulang agak larut soalnya...ruri eonie..mengajakku mengerjakan tugas kuliah dirumahnya..karna kami sebentar lagi selesai, ...jadinya tugas kuliah menumpuk...

Oh...apakah kw bawa mobil...atau eonie jemput pulangnya besok...mlm.?
.
Tidak perlu eonie...aku akan membawa mobilku sendiri...
Ok...kalau begitu..besok kamu  bawa kunci rumah ya..
Ok eonie....

Kalau begitu...kajja..kita..bersih2 lagi...ini udah mulai siang..
Iya eonie..
.
.
.

Eonie...sebentar lagi aku akan pergi kerumah paman...lee soaman, kemarin paman memberi pesan, paman memintaku bertemu...

Apa perlu eonie antar ?... Tidak perlu eonie..aku akan membawa mobil....kalau tidak mobil..mungkin aku akan membawa motor...

Jennie, eonie udah ingatkan kemarin jangan pernah membawa motor lagi..apa lagi sendiri...eonie takut..terjadi apa2 denganmu....jadi kamu naik mobil saja...kalau tidak naik mobil kamu jangam pergi....

Baiklah eonie...aku akan membawa mobilku....kalau begitu aku pergi dulu ya eonie..sampai jumpa nanti malam...jangan lupa..eonie istirahat..eonie...lembur melulu...sekarang eonie istirahat ya....
Byee eonie.....

Iya...hati2 dijalan jennie...jangan ngebut bawa mobilnya...
Baik eonie...😊

Love and sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang