Aku merindukan sosok priaku.
Aku sangat merindukanya, tetapi kami tidak bisa bertegur sapa lagi...karena dia menghindariku..dia tidak pernah mencintaiku, pengorbanaanku dulu hanya sia2 belaka baginya...Sosok pria yang selaluku kabumi dari jauh...cinta ku hanya untuknya...tetapi dia tidak ingin aku mencintainya...
Apakah perasaanku ini salah kepadanya.Karena dia selalu menggangap perasaanku ini salah,
Sosok pria itu adalah ooh sehun..seorang yang aku kabumi dari jauh, dan diperkenalkan oleh sahabatku krystal.
Aku mencintainya tapi sayang dia tidak pernah mencintaiku,
Sekarang aku bekerja dikantor paman..aku tau ini terlali berresiko untukku...aku pasti akan sering bertemu dengannya, tetapi aku harus profesional...dalam bekerja..karna dia tidak pernah mengangap aku ada.Besok aku sudah mulai berkerja, apakah aku siap..jujur aku sedikit gugup dengan ini, aku mengajari artis2 yang menurutku...bakat mereka luar biasa..aku takut membuat kesalahan,
Tetapi paman, yeora eonie dan krystal selalu meyakinkan kalau aku pasti bisa.
Semoga aku benar2 bisa membuat mereka percaya dengan keahlianku.Aouthor
Jennie datanglah lusa ke apartement ku...
Baiklah klee...aku akan keapartement mu besok..kau selalu pemaksa klee tidak pernah berubah...Hanya penampilan mu saja yang berubah.
Lihat sendiri dirimu jennie..kau juga tidak berubah masih kalem seperti dulu..dan satu lagi...kau selalu memikirkan pria itu lagikan?
Apa maksudmu klee,? Aku tidak memikirkannya...sebenarnya aku selalu memikirkannya klee batinku.
Jangan pernah membohongiku jennie..aku sudah mengenalmu dari kecil..jadi aku tau kapan kau berbohong dan kapan kau tidak berbohong.
Yang jelas sekarang kau sedang berbohong, jangan seperti ini jennie...Masih banyak pria lain yang tulis mencintaimu....kau juga perlu bahagia,
Ya kau selalu benar klee....!
Aku tidak bisa melupakannya klee..dia pria pertama yang menyentuh hatiku..aku tidak bisa...aku menyanyaginya...walaupun aku tahu cinta ku tak pernah terbalaskan..tetapi aku berterimakasih kepadanya..karena dia aku mengenal apa arti cinta yang sesunguh nya.Kau selelu seperti ini jennie...
Jangan kau pikirkan lagi..sekarang kita pikirkan...kapan kita bisa liburan bersama lagi seperti dulu...aku merindukan masa2 kita dulu jennie...Ya aku juga klee...
Tapi jangan sekarang karena aku masih baru bekerja disini...aku tidak ingin membuat nama baik paman rusak karena diri ku klee...jadi...bagaimana bulan depan saja...aku ingin mengunjugi tempat paling indah...kau pasti akan menyukai nya kleee...bagaimana?Baiklah...tapi jangan sampai tempatnya membosankan...kalau sempat membosankan...aku tidak akan menegurmu dalam satu hari jennie...
Ya baiklah...aku jamin kau tak akan bosan...karena aku juga tidak pernah bosan....
Jadi sekarang..lebih baik..kita pulang aku sudah letih sekali....
Kalau begitu sampai jumpai klee...
ya sampai jumpa jennie...salam untuk yeora eonie ya...Ok..pasti aku sampaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and sacrifice
RomanceAku tau, aku salah karna selalu melihatmu... tapi aku benar-benar mencintaimu. jennie kim.... Cinta dan kasih sayang membuatku seperti ini....ya tuhan...aku sudah tidak mampu.... Sehun....aku mencintaimu... Jennie kim Maafkan aku jennie...aku menyes...