Dimana kryztal?
Authour
Semua orang memandangku dan kryztal,...
Kryztal berjalan kedepan untuk menghampiriku dan paman,Kryztal kelihatan sama dari terakhir kami bertemu, aku tersenyum menatapnya.
Kryztal pov
Aku binggung dengan jalan pikiranmu jennie, sekarang kamu kembali lagi. aku tidak mau melihatmu sedih lagi, aku tidak ingin kamu menigingat dia lagi jennie.
Kenapa kamu menerima tawaran paman.
Sebenarnya aku terkejut, ternyata jennie keponakan guru lee sooman, aku akan mewawancarainya selepan ini nanti.Dari tadi aku hanya memandang dia dari masalalu jennie, orang yang menyia2kan kepercayaan dan kasih sayang jennie.
Wajahnya terlihat sendu, aku tau dia menyesal karna menyia2kan jennie..karna dulu dia sering menanyakan tentang jennie kepadaku.
Dia ooh sehun pria dingin yang hanya memandang jennie sebagai teman yang hanya dibutuhkan untuk berkeluh kesah.
Batinku.
Kryztal pov end.Aouthour
Semua orang memandang kryztal,Kryztal berjalan kedepan...
Iya guru, saya dan jennie sahabatan dari kecil, tapi kami harus berpisah karna jennie harus mengikuti orang tuanya dilondon dan saya mengikuti training.Tapi kami sering memberi kabar satu sama lain,
Jennie apa kabar?....
Kabarku baik kryztal,Guru aku tidak sabar ingin dilatih oleh jennie...pekik kryztal senang.
Semua orang menatapnya heran, karna setau mereka kryztal jarang tersenyum didepan orang2 ramai.
Kryztal....
Iya guru? Apakah hari ini semua orang melihat kryztal yang berbada?
Memangnya ada aneh guru?
Tidak....tidak aneh hanya saja kamu kelihatan senang.
Kryztal hanya tersenyum menangapinya.Jennie...apakah kamu lusa bisa kesini.. ?
Memulai mengajar mereka dan melatih mereka?Saya bisa paman, tapi mungkin saya tidak bisa melatih mereka 24 jam paman, karna saya akan mempersiapkan untuk wisuda.
Aku melihat paman tertawa memangnya kata2ku ada yang lucu...pikirku
Jennie paman tidak akan mengijinmu mengajarkan mereka selama itu, disini kamu juga akan dibantu dengan yang lain...jadi kamu kalau perlu apa2 kasi tau mereka dan satu lagi...artis paman tahun ini aka banyak comeback jadi paman mau kamu membantu mereka.
Baik paman jennie akan berusaha semampu jennie.
Jennie pov
Semoga aku bisa.
EndBaiklah semuanya kalian bisa bekerja lagi dan latihan...
Baik guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and sacrifice
RomanceAku tau, aku salah karna selalu melihatmu... tapi aku benar-benar mencintaimu. jennie kim.... Cinta dan kasih sayang membuatku seperti ini....ya tuhan...aku sudah tidak mampu.... Sehun....aku mencintaimu... Jennie kim Maafkan aku jennie...aku menyes...