PROLOGUE

25 1 1
                                    

Disalah satu rumah sakit Ibu dan Anak ternama di California,AS
Menangani banyak sekali Ibu melahirkan,banyak dari mereka yang selamat tidak sedikit juga yang tidak  berhasil.
Tapi perjuangan seorang ibu untuk buah hatinya tidak pernah padam

"Terus bu, sedikit lagi, tarik napas, satu...dua...tiga... Ayo bu mengejan dan dorong"
Kata dokter itu.

Olla yang ditemani suaminya bernama Vano Alexander Smith menenangkan dan suasana berhasil membuat sang suami ikut merasakan sakit yang diderita istrinya tersebut.
Perjuangan demi perjuangan mereka hadapi bersama.

Selang beberapa jam, seorang bayi kecil yang suci berhasil di selamatkan. Bayi terlahir didunia dengan sehat dibulan maret, keduanya sepakat memberi nama anak pertama mereka Christian Marda Smith yang tampak menggemaskan tampak sempurna, bayi titipan yang tuhan berikan.

Selang satu hari...

Di rumah sakit ini juga, seorang ibu sedang berjuang maut, hanya berbeda bangsal dengan Christian. Tetapi teriakkan sang ibu berhasil membuat seisi rumah sakit ingin tau apa yang terjadi.

Ibu Rossy Margaretta dan sang suami bernama David Dahmer lumin juga merasakan perjuangan didalam bangsal tersebut

Ibu Rossy senang rasanya mendengar sang anak sudah meraung-raung tanda sudah berada didalam dunia ini. Seketika ibu Rossy pingsan dengan sebuah senyuman terukir dibibirnya.
Sang suami sejak lama sudah mempersiapkan nama untuk sang anak, mereka berdua mengharapkan anak laki-laki. Tapi apa daya tuhan telah berkehendak lain, sang anak terlahir sebagai perempuan, sang ayah David bingung akan memberi nama untuk anaknya,karena selama ini dia bersikeras kalau yang akan lahir adalah anak laki-laki,lalu seketika dia berinisiatif.
"akanku beri nama putri ku, Vallerieta Luminros"
Dengan sebuah senyuman, si perawat mencatat nama anak tersebut dibuku catatan kelahiran sang anak.

Ibu Rossy, dan ibu Olla, ternyata sudah berteman beberapa hari dirumah sakit tersebut, mereka memperkenalkan anaknya masing-masing, anak mereka terlahir di hari, tanggal dan tahun yang sama hanya berbeda waktu. Mereka membicarakan perjuangannya tadi pagi didalam bangsal.

Esok ibu Olla akan pulang lebih cepat, sedangkan ibu Rossy butuh sehari lagi berada dirumah sakit, dikarenakan Rossy harus melakukan pengecekan susu asi. Ibu Rossy sulit mengeluarkan susu asi dari payudaranya. Jadi dokter akan memberikan beberapa konsultasi kepada ibu Rossy.
Tanpa diketahui banyak orang dirumah sakit,keakraban mereka pun terjalin, sebelum Olla pulang, mereka saling tukar menukar alamat rumah mereka.
Keluarga mereka mempunyai kesibukan masing-masing. Dengan mengurus anak nanti hingga dewasa.


~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~

Prolog End

To be continue...


Christian : 24 Maret 1990

Vallerie    : 25 Maret 1990

Didalam Ruang Dan WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang