bagian 1

263 5 0
                                    

Saya adalah kim woo young, biasa di panggil woo (di bacanya wuu), usia saya 22 tahun, saya kuliah di salah satu universitas negeri di pulau jawa, saya memiliki pacar yang telah bersama saya selama 5 tahun ini, dia adalah Neva caroline smith, dia adalah orang yang bersama saya mulai dari susah, senang, dan lain-lain.


Saya bertemu dengannya pertama kali di JAVAmart, kami betemu ketika kami ingin membeli makanan yang hanya tinggal 1 yaitu, pillu (pillu adalah makanan yang memiliki banyak rasa, mulai dari coklat, ubi tela dsb).

pada saat saya ingin mengambil pillu, pillu itu pun di ambil oleh seseorang, saya pura-pura  cool dan pura2 ga liat.

Setelah itu Saya mengalihkan pandangan saya kepada pendingin minuman dan kebetulan ada Milu, Milu adalah minuman kaleng yang paling saya sukai, pada saat saya menunggu antrian untuk membayar milu, seseorang yang tadi mengambil makanan saya pun terlihat sangat cemas ketika kasir menyebutkan berapa jumlah nominal yang harus di bayar.

Kasir: semuanya 9200 mbak

Seseorang: ah, sepertinya saya ga jadi beli deh mbak, saya lupa bawa uangnya

Saya yang mendengar percakapan tersebut merasa ga enak hati dan saya ingin membantu membayar.

Saya: biar saya aja mbak yang bayar

Seseorang: ga perlu, saya bisa bayar sendiri. Hanya saja saya lupa membawa dompet saya.

Saya: yaudah, intinya mbak ga bisa bayar kan?

Sesorang: iya, tapi saya bisa membelinya nanti.

Dan kasir tersebut memotong pembicaraan kami.

Kasir: maaf mbak, kira-kira mbak jadi ga belinya?

Sesorang: ga ( dan pergi meninggalkan kasir tersebut dan menuju ke pintu keluar )

Saya: yaudah mbak pillunya masukin ke nota saya saja

Kasir: oke siap mas, aneh ya mas, dia yang lupa bawa uang tapi dia yang marah-marah.

Saya: hehe, yaudah. Berapa mbak?

Kasir: semuanya 16.500.

Saya: yaudah ini mbak

Kasir: uangnya 20.000 kembaliannya 3500 yaa, terimakasih.

Saya: iya

Saya beralalu meninggalkan kasir tersebut.

Di tempat parkir saya bertemu dengan perempuan tadi dan saya tetap mengajukan makanan tadi.

Saya: mbak, apakah mbak mau pillunya?

Seseorang: mbak, mbak! gua bukan mbak lu, gua punya nama!

Saya: yaudah, nama saya kim woo young. Siapa nama mbak?

Seseorang: Hahaha! Muka jawa kok namanya korea banget, kalo mau nipu pikir-pikir dulu lah!

Saya: saya ga nipu mbak, ayah saya berasal dari korea dan ibu saya asli jawa.

Seseorang: penting banget? Gua aja ga perduli lu siapa!

Saya: oalah, yaudah mbak. Masih mau ga?

Seseorang: kalo gua bilang ga ya ga!

Saya: ohyaudah, oke mbak.

Saya berlalu meninggalkan orang tersebut.

Saya menuju ke kampus dan kebetulan saya masuk kuliah siang, dan saya mengambil jurusan geografi.

*di KAMPUS*

Saya berkata dalam hati

" lah, sedih banget, ga ada orang yang gua kenal"

Saya berjalan menyusuri balkon kampus dan menemukan ruangan saya yaitu GED.E.L1.R3 dan saya segera mencari tempat duduk di belakang karena saya tidak di ciptakan menjadi seseorang yang pintar.

Tak di sangka tak di duga, saya bertemu dengan teman lama saya yaitu Risa andriani, saya segera menyapa nya.

But wait, dia berjalan bersama seseorang yang saya temui di Javamart tadi.

But it is not important, saya segera menyapanya


OUR MEMORIESWhere stories live. Discover now