chapter 6

48 2 0
                                    

Keesokan harinya member mengunjungi rumah sang manager lalu isak tangis pun pecah karna memdengar suami dan ayahnya sudah tiada karna gara gara hal sepele yang harusnya di selesaikan oleh anaknya dengan baik baik dan tidak dengan cara yang ayahnya lakukan

Anak manager:apa kalain bercada hiks.. ayah dibawa kyung ri hiks.. ke alamnya yang berarti ayah tiada hiks.. hiks.. hiks.. GAK AYAH MASIH ADA.....hiks.. hiks.. AYAH........hiks..

Jinnie:sudah jangan menyalahkan dirimu hiks.. mungkin karna ini sudah takdir dari tuhan hiks..

Kookie:ya ini hiks.. mungkin takdir tuhan hiks..

Rm:yang penting kalian sudah tau jadi kami sudah lebih tenang karna kalian selaku pihak keluarga hiks.. jadi kita hiks.. sudah bisa mengurus hiks.. mayatnya hiks.. kita bisa melakukannya secara gaib hiks..

Istri manager:ne... itu benar hiks... hiks... hiks...

Dan akhirnya mereka melakukan pemakaman gaib dan saat melakukannya tangis keluarga dan member pun pecah mereka menangis dengan sangat keras.

Taehyung:hiks.. selamat tinggal hiks.. manager semoga hiks.. arwahmu diterima hiks.. hiks.. hiks..

Jinnie:ne... hiks..karna kau kami jadi bisa menjadi artis terkenal hiks.. hiks.. hiks..

Dan setelah pemakaman selesai member pulang ke drom dan keluarga manager pulang kerumahnya dengan perasaan yang hancur karna seseorang yang mereka sayangi telah tiada dan tidak akan pernah kembali untuk selamanya ke dunia ini lagi.

Enchim:hyung hiks.. jadi keadaan tanpa manager berbeda hiks.. hiks.. jadi seperti keluarga hiks.. seperti ada yang kurang hiks..

Rm:betul jimin~ah kita harus hiks.. terbiasa dengan hiks.. suasana ini hiks...

Agust:betul kita hiks.. biasanya pulang hiks.. disambut oleh manager hiks..

Taehyung:iya hyung sepertinya hiks.. kita harus terbiasa dengan hiks.. ini

Kookie:ne kita mulai sekarang hiks.. jadi sedihnya udah dong nanti kalau kita sedih terus arwah manager gak tenang dong

Hobbie:betul kita harus berhenti sedih fight...

Jinnie:betul sekarang kita semagat fight...

All:FIGHT....

Dan saat sudah beberapa tahun kejadian itu mereka melupakannya dengan sangat cepat dan mereka mendapatkan manager baru dan mereka hidup bahagia sampai sekarang.

~TAMAT~

Maaf kalau ceritanay gak seru karna saya lagi gak dapat ide dan otaknya belum diasah lagi lemot
 
  Dan tolong kasih vote dan komennya 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bts ff horror:seorang Pembantu BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang