Cast:
Kim seokjinAku tinggal di sebuah asrama bernama asrama hongdae.. Asrama itu cukup terkenal di kotaku, tapi siapa sangka.. asrama itu dulunya mempunyai kisah kisah mistis dari para murid yg tinggal disitu.
Hari ini adalah hari dimana asramaku akan berganti kepala sekolah, itu terjadi setiap 3 tahun sekali di asramaku, tapi..
***
Angin sepoi sepoi masuk melalui jendela perpustakaan... Ini adalah tempat favoritku saat jam istirahat.
Rumor nya, lantai yg berada diatas perpustakaan ini dulunya sempat terjadi kebakaran, dan banyak murid yg mati terpanggang disitu.
.
.
.
Lantai atas itu pun sekarang dijadikan asrama laki laki.. Ya.. Aku sering mencium seperti bau bau panggangan daging manusia.***
Kepala sekolahku sekarang bernama shindong kyojangnim(kepala sekolah)
Kepala sekolah baruku itu sangatlah tidak peduli dengan asrama ini, ia hanya mempedulikan fashionnya.
Rasanya aku ingin kembali ke kepala sekolah yg dulu,rowoon kyojangnim
Ia sangat peduli dengan murid murid nya, asramanya, dan ia sangat berhati mulia.***
Hingga pada suatu hari..
Seketika murid murid di asramaku itu setiap harinya ada yg menghilang tanpa jejak.
.
.
.
"Apa hanya aku saja yg mencurigai kepala sekolah baru itu? "
Bahkan aku sampai berkata seperti itu pada hatiku sendiri."Kepala sekolah itu tidak suka bersosialisasi, bahkan dia tidak mempedulikan asramanya, mengapa dia bisa jadi kepala sekolah? "
~~
2 minggu telah berlalu dan tiba saat liburan itu..
Tentang hilangnya sebagian murid di asramaku itu juga belum diketahui penyebabnya, bahkan kepala sekolah itu tak berkutik sekalipun mungkin pada saat itu ia hanyalah menambah keamanan asrama ini. Dan tidak ada pengaruhnya.
Hari ini adalah hari terakhir masuk asrama sebelum liburan.
Aku pulang pada pukul 4 sore hari.Disaat aku sudah berada di perjalanan pulang, aku teringat bahwa buku diary yg bergambar mario ku tertinggal di kamar asrama.
Aku pun segera berlari ke asrama laki laki yg berada di atas ruang perpustakaan, asrama itu sudah sepi.
Asramaku melewati ruang kepala sekolah.
Saat aku sudah mengambil diary ku aku pun segera menuju keluar, tapi saat aku ingin turun melewati tangga, aku mendapati ruang kepala sekolah yg terbuka tetapi ruang itu tampak gelap seperti hanya ada merah merah menyala di ruangan itu.
Saat aku mengendap endap mengintip ruang kepala sekolah itu, tercium bau busuk dan bau panggangan.
Aku pun melihat bahwa kepala sekolah itu seperti sedang memasak sesuatu.
***
Dan jika ku perhatikan, banyak kantong plastik yg menggembung seperti terisi sesutu, dan saat kepala sekolah itu membuka kantong plastik.., aku seperti setengah mati, bagaimana tidak, kantong plastik itu berisi potongan kaki, tangan, dan potongan tubuh manusia yg lain.
Aku pun segera berlari menjauhi ruangan itu dengan keringat dingin bercucuran.
Setibanya di luar, aku segera menghubungi kantor polisi untuk menangkap kepala sekolahku itu.
***
Jantungku masih berdetak kencang mengingat kejadian kemarin,
Aku mendapati berita di TV bahwa kepala sekolah itu yg sudah membunuh siswa siswa di asrama itu dan setelah diselidiki lebih lanjut ternyata kepala sekolah itu juga yg menyebabkan kebakakaran di lantai atas ruang perpustakaan itu."Berarti selama ini murid murid yg menghilang itu dimutilasi dan dimasak / dipanggang oleh kepala sekolah itu yg akhirnya ia makan ,
Atau sebagian orang menyebutnya KANIBAL. ""dan bau panggangan yg sering tercium di asramaku itu bukan bau bekas kebakaran dulu, melainkan bau masakan kepala sekolah itu"
Annyeong readers~~
Gimana? Serem?
Next?? Jangan lupa voment
Okeyy? 😉
See ya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY STORY with BANGTAN
Horrorkumpulan cerita cerita horror bangtan cast: all member bangtan (setiap chapter berbeda judul dan tokoh) ❌pleasee...don't be sider guys❌