Naruto milik Masashi Kishimoto
Saya cuma pinjam ya.....
Pair : Sasuke Uchiha dan Hinata Hyuga
Rate : T
Ganre : Romance, Hurt, Freindship
Warning : Typo dimana mana, OOC pasti ada, Cerita pasaran, ide saya.Hinata's pov
Hai, nama ku Hyuga Hinata. Aku putri kedua dari keluarga Hyuga. Keluargaku adalah keluarga terhormat diJepang, karna ayah ku , Hyuga Hiashi adalah pemimpin Hyuga's Corp, salah satu perusahaan terkenal diJepang.
Aku memiliki seorang adik perempuan , Hyuga Hanabi. Adikku itu memiliki kepribadian yang ceria, mudah bergaul, percaya diri, kadang kadang bisa sampai serius, tomboy dan bisa juga tegas. Berbanding balik dengan ku yang pemalu, sulit bergaul, selalu berbicara terbata saat gugup, dan aku itu tidak percaya diri saat menjadi pusat perhatian.
Aku juga memiliki seorang kakak laki-laki, Hyuga Neji. Dia itu orangnya cuek, bisa juga dibilang dingin, tapi saat bersama kami (aku dan hanabi) entah kenapa dia selalu bertindak berlebihan, kurasa dia memang sangat menyayangi kami hanya saja tidak tau bagaimana caranya mengerti kami dan selalu mengangap kami sabagai anak kecil yang harus salalu diawasi oleh nya. Yahh... tapi bagiku kakak ku yang satu itu sama seperti pengidap penyakit Sister Complex. Tapi aku sangat bahagia memiliki mereka berdua.
Haaahhhh... apa ada yang bartanya kenapa aku tidak memyebutkan ibuku? Jawabannya karena beliau telah meninggal dunia saat melahirkan adik ku, aku tidak pernah menyalahkan siapapun atas kematiannya, karna aku tau itu adalah TAKDIR.
Ngomong-Ngomong aku telah bercerita banyak tentang keluargaku...dan setelah ini aku tidak akan menceritakan apa apa tentang keluargaku, Karna aku disini akan menceritakan sebuah kisah....kurasa .... ah, tidak kurasa, tapi memang benar ini adalah kisah ku. Ini kisah nyata tauuuu, kisah seorang remaja yang terlibat kisah cinta biasa yang artinya dalam kisah ini orang lain juga bisa mengalaminya.... tapi untuk ku tidak biasa karna aku mencintai Dia terlalu lama...sangat lama itu menurutku dan pada akhirnya aku akan mengalami sebuah situasi yang bernama keikhlasan.....
Dan kisah itu berawal dari sini.Sasuke' Pov
Namaku Uchiha Sasuke, aku putra kedua dari keluarga Uchiha. Clan Uchiha adalah salah satu keluarga kaya diJepang.
Ayah ku bernama Uchiha Fugaku, dia orang yang keras kepala, egois, ingin menang sendiri, suka mengatur, dan yang paling tidak aku suka adalah dia itu orang yang pilih kasih.
Ibu ku bernama Uchiha Mikoto, dia itu berkepribadian lembut, pengertian, cerewet, dan paling penting adalah tidak pilih kasih. Tapi ada pula sifat yang aku tidak suka dari ibuku itu, dia itu salalu berlebihan terhadap ku dan selalu menganggap ku seperti anak perempuan. Padahal sudah jelas kan aku tidak memiliki dada besar saat remaja.
Aku juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Uchiha Itachi. Baka aniki yang satu itu sama seperti saat aku memanggil nya, Baka. Dia itu selalu saja diagung-agungkan oleh tou-san.
Dan aku.... kalian ingin tau aku seperti apa?? Jawabannya simple, aku adalah orang yang tak peduli pada apapun, selalu risih pada makhluk bernama perempuan kecuali ibuku itu,karna mereka sangatlah berisik tapi bukan berarti aku tidak 'bermain' dengan mereka. Heehhh....
Banyak yang tidak aku suka dan hanya sedikit yang aku suka, aku tidak percaya dengan perasaan yang bernama CINTA ,cinta tulus, cinta sejati dan semua keluarganya. Karena aku memang tidak punya perasaan, menurutku semua itu tidak ada, omong kosong, tapi itu dulu sebelum aku bertemu dengan dia...... dan yeahhh.... aku seperti menjilat ludah ku sendiri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhirnya Tersampaikan
FanfictionBagaimana rasanya mencintai seseorang terlalu lama? Bagaimana rasanya seseorang Bahagia? Bagaimana dan Kenapa?