Sapu,pel,kemoceng,buku jurnal,penggaris,dan alat keperluan sekolah lainnya dipake Ridho and the genk buat main.Entah jadi star wars,power ranger,wings,dll.
"Oi patah itu sapu ntar"tegur Bella.Ketua kelas"tinggal beli bel"sahut Ryan yang masih asik jadi star wars yang mukul-mukul sapu ke Ridho.
Pletak!
"Lo yang nyediain duitnya yak!"ceplos Bella.Ryan ngelus kepalanya."kok gue?"
"Kan lo yang mainin!"sahut Bella sambil gebrak meja.Hening.
"Beb bella jan marah-marah,ntar cantiknya ilang"goda Daffa.
"Anjeng lo ya daf"sahut Aya sambil menjewer telinga Daffa."apaan lo bab beb bab beb!"celoteh Bella sampai melempar penggaris yang ada didepannya
Kletang tang tang!
"Meleset weh"sembur Aya"Anjir,sapa ngelempar penggaris!"dan ternyata kena bahu Gilang.
"Gak niat gue lempar ke kresek gorengan"
"Heleh,gue lempar pake ni sapu abis lo".Hening.Sepi.
GEDEBUK!
Semua pandangan tertuju pada adrian."napa?"
"Gak papa"."anjer gue kira apa!"."ganggu ae lo yan".Mereka lanjut lagi main.
"Eh cha,gil,daf,dho,yan ryan,nonton kuy"ajak aya."wehh kuy lah"Mereka ngumpul dibelakang kelas"eh ngpain lagi lo pada?"
"Kumpul ke..."Belum selesai Ridho ngomong,penggaris ditangan Aya melayang dikepalanya"eh somplak lo mau ngomong apa hah?!"Kata Aya sambil narik rambut Ridho.
"Eh pak gue nanya nih!"sungut Bella"sewot ama beb bella"
"Bab beb bab beb pala lo sepuluh!"
"Eh pak lo ngaca cocok gak lo ama gue?"
"Dih si bella manggil bapak,bapak dari anakmu nanti bel"celoteh Daffa
"Iih jijik gue"."dek icha,rapetin meja dung"titah Ryan"dedek pala lo juling"
Grek bruk dak sak gretak grekk
Beberapa meja dijadikan satu.Ryan naik keatas"disko kuyy"."bem bem bum bum"ocehan beberapa siswa ajaib mulai terdengar.Bella memijat kepalanya.Aya menggebrak meja
"Apa?"jawab Ryan yang masih saja goyang dengan sapu lidi ditangan kirinya
"Orang gila ya lo?"sungut Aya"turun gak lo"Debuk!
Hening.Diam.Semua menoleh ke arah pintu.Bertenggerlah Bu Rena dengan gaya guru killer biasanya.
"Bu bu Bu Rena!"
Semua bergerak mengambil barang-barang yang tergeletak di lantai
"Eh itu sapunya kenapa kaga diambil bloon?"."caca,itu buku jurnal"."bangunin yang tidur tuh"."iihhh fuad iler lo fuh iuww"."eh eh hp gue mana hp gue?"."eh net tempat lo pojokan bukan disini pea"."mejanya dibenerin nyong"."yang itu tuh seret sini"."goblok,ini lo dho,malah dibiarin"."coeg!tas gue diinjek-injek"."hp gue mana?!kacang piro sekresek?"."tali sepatu gue jan di injek daffa"
Depak debuk bak srek sat grubuk kret tap set!
Suara dentuman gesekan meja dan lantai memenuhi ruangan mereka.Bu Rena frustasi sambil memijat kepalanya melihat murid ajaibnya ini.
"SEMUANYA DUDUK DITEMPAT TERAKHIR BERDIRI!CEPAT!"teriak Bu Rena frustasi.Semuanya bengong.Mulai duduk.Hening.Mata Bu Rena menoleh ke meja pojok barisan ke 3.Gilang lagi Gilang lagi.batin Bu Rena.
"Apan sih lo lang,bloon liat noh bu Rena kesini"Bisik Aya sambil menoyor kepala Gilang yang masih ngeliatin dia."biarin"
Aya melayangkan buku tulisnya ke kepala Gilang"oon lo!".
"Btw itu bu Rena didepan lo lang"Bisik Ridho yang posisinya ada dibelakang mereka."Gilang Dhavin Ramadhan,badboy dari awal semester,sering bolos,ibu mau tanya,apa mau kamu?!"Gertak Bu Rena
"Eh bu jangan melotot gitu bu,nanti mata lepas loh,kan gak cantik lagi"goda Gilang.Itulah sifat Gilang
"Ibu serius lang!barapa kali nilai kamu merah?!berapakali kamu discors?sisa berapa point kamu?kamu mau tinggal kelas?!"
"Bu jangan marah-marah,nanti cepet tua lo banyak keriput,mending senyum dapet pahala"
"Kamu ya!"Bu Rena menggebrak meja"eeh bu,kasian mejanya bu,iya bu..nanya satu-satu dong bu"
"Berani kamu bilang gitu?!"
"Berani bu,eh ibu tadi buka kartu lagi didepan Aya,kan nanti dia ngira saya gak bisa jadi imam yang baik".Sekali lagi Buku Aya melayang tepat di pelipis kanan Gilang
"Imam baik pala lo 10!jadi pacar lo aja gue ogah-ogahan"Umpatnya sambil berbisik
"Kalian berdua ikut ibu ke ruang kepsek"
"Loh bu saya kok juga!"ucap Aya tak terima"ikut saja gak usah banyak bicara!"
"Si ibu mah galak banget,mana ada yang mau nanti sama ibu"celoteh Gilang yang membuat kelasnya ricuh disertai tawa renyah teman-temannya.
"Kok cuma mereka berdua bu?kan kita komplit tadi yang bikin ricih berlima as always bu"sanggah Ryan
"Iya bu,so Ryan tadi malah naik meja trus joget-joget gak jelas"tukas Ridho
Anjir ridho batin Ryan
"Iya bu,tadi saya sama Ridho mainin sapu terbang"
"Kalian berlima gak perlu ke ruang kepsek!berdiri di lapangan sampai jam pulang sekolah"
"Apa bu!"sontak mereka berlima menggebrak meja
👔Aya ngelap keringat diPelipisnya.Rambutnya diangkatnya keatas dan dijepit.
"Kuat gak lo ya?"tanya Daffa
"Iya ya,lo kan masih gak bener badannya"sahut Ridho.Aya hanya mengangguk,jujur kepalanya sakit sekali
"Ikut gue"Gilang menarik tangan Aya tapi..
BRUK!"Aya!"pekik 4 sahabatnya melihat Aya pingsan dengan darah mengucur dari hidungnya.
Aya sadar,samar-samar dia ngeliat 3 sahabatnya.Ridho,Ryan,Daffa,dan...
"Gilang mana?"tanya Aya"Di atas,ruang guru"
👔
Speak up:
Bacalah!ini hanya abal-abalan dari pemikiran seorang anak yang kuker dan gesrek.Typo bertebaran dan harap maklum banyak kata terlarang.Langkah awal gue buat jadi editor dan penulis sekaligus gue awalin disini
Crazy Writer
rkyRain
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Be Normal
Humor"Bahagialah saat lo punya sahabat yang gila"-Daffa "Sahabat gue memang gila,tapi gue suka"-Ryan "Gue gak peduli orang bilang apa sama sahabat gue,karna gue tau daripada yang tau dari"katanya" "-Gilang "Segila-gilanya sahabat lo,tujuannya satu,buat l...