Luhan adalah seorang siswi smp di china. Dia baru kelas 3 smp tapi dia sudah sangat populer karena kecantikan, kepintaan dan kebaikan hatinya. Setiap hari pasti selalu ada namja yang mengungkapkan perasaannya ke luhan. Tapi lihan dengan sopan akan menolaknya karena luhan merasa bukan waktu yang tepat baginya untuk pacaran.
.
Tapi karena kelebihannya itu pula lah yang membawa petaka bagi luhan karena banyak sekali yeoja yang iri terhadapnya bahkan setiap hari di sekolahnya luhan slalu saja di bully dan di jahili, tak hanya itu saja banyak pula namja yang sakit hati dan tak terima karena di tolak oleh luhan.
.
Dan mereka pun mencoba balas dendam pada luhan dengan melakukan gal yang patut pada luhan tak hanya menjahili tapi juga melecehkan gadis bermata rusa tersebut. Sampai luhan pun berkali-kali pindah sekolah tapi tetap saja di manapun gadis tersebut sekolah kejadian yang sama akan terus menimpanya.
.
Setiap hari yang dilalui luhan penuh dengan kesedihan tidak ada teman yag bisa ia ajak bicara karena yeoja - yeoja yang iri terjadap luhan mengancam akan menyakiti siapa saja yang berani berteman dengan luhan. Jadi hanya eoma dan appa nya lah orang yang selalu menemani dan mendulumg luhan.
Tapi setiap hari tersakiti dan menjalani hidup dengan kesendirian juga membuat luhan putus asa. Sore hari sepulangnya lihan dari sekolah luhan datang ke taman dekat rumahnya, dengam lemaa duduk di ayunan yang ada di taman itu. Air matanyapun mulai mengalir dari mata rusanya tersebut.
.
"kenapa tidak ada satu keberuntunganpun yang berpihak padaku?""Mereka melakukan ini karena iri dengan fisikku kan, karena mereka menginginkan fisikku ini kan, baiklah akan ku akhiri ini semua"
.
Luhan bangkit dan dengan frustasi mendatangani sebuah klinik oprasi plastic. Dan bertemu dengan dokternya secara langsung. dokter itu pun bingung apa yang gadis umur 15 ingin lakukan di kliniknya.
.
"bisakah kau mengoprasiku? Jika bisa aku akan minta izin pada orang tuaku""Apa yang ingin kau oprasi gadis kecil? Ku lihat kau sudah cukup cantik jadi kamu tak perlu melakukan oprasi apapun pada tubuhmu"
Jawab sang dokter.
Luhan pun langsung menunduk dan berkata"justru karena aku cantik aku membenci kecantikanku"
dokter pun terkejut dan mulai bertanya lagi pada gadis cantik di depannya.
"benarkah? Bukankah semua oramg ingin menjadi cantik. Kenapa kau malah membenci kecantikanmu? Baiklah kalau begitu apa yang kau inginkan gadis manis?"
"Aku ingin dokter mengubah kelaminku menjadi pria"
.
Dokter pun semakin terkejut. Dan mulai bertanya lagi pada luhan, luhan pun menjawabnya dengan jujur, dan membuat dokter dihadapannya ikit tersentuh dengan kisah luhan.
.
" Gadis manis, aku mengerti apa yang kau rasakan, aku sebenarnya ingin membantumu, tapi operasi macam itu hanya bisa dilakukan saat seseorang telah berumur minimal 17th, tapi dirimu sekaramg masih lah sangat muda, dokter manapun tak akan mau mengoprasimu. Dan mengubah pemberian tuhan itu juga tidaklah baik gadis manis"
.
Mendengar jawaban dokter tersebut lihan pun mulai menangis.
.
"Lalu aku harus bagaimana? Hiks hiks.... Aku benci diriku sendiri, kenapa aku terlahir sebagai wanita yang lemah hiks hiks hiks..."
.
Dokterpun menenangkan luhan.
.
"Baiklah gadis manis jangan menangis aku akan mengoprasinya nanti, tapi saat kamu sudah berumur 17 tahun itu hanya 2 tahun lagi kan. Itu tidak lama, jadi bersabarlah.""benarkah dok?"
Luhan menatap dokter dengan mata rusanya.
"tentu saja, tapi sekarang kau harus berhenti menangis dan pulanglah, orang tuamu pasti sedang menunggumu"
Luhan pun tersenyum dan beranjak pulang.
.Gimana?
Mohon kritik & sarannya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Girl ✔COMPLETE
FanfictionSehun yang selalu di bully oleh irene bertemu dengan luhan seorang gadis yang menyamar menjadi namja akibat suatu keadaan. Kisahnya selengakapnya bisa dibaca langsung 😊