Ternyata Salsha dan Steffi di bawa ke depan ruang musik.
Ririn: Gue heran deh sama lo, ngapain sih lo masih di sini. Lo ngak kapok gue kerjain? (natap Salsha)
Salsha: Oh..jadi yang ngerjain gue itu lo? (natap Ririn)
Ririn: Iya..kenapa? Ada masalah?
Salsha: Gue ngak pernah nyari masalah sama lo. Kenapa lo ngerjain gue?
Ririn: (senyum licik) Gue emang ngak suka sama lo! Sama gaya sok keantikan lo!!
Salsha: Gue ngak pernah sok cantik! Atau lo yang ngerasa gue lebih cantik?
Ririn: Diem deh lo!! Lo nyari masalah sama gue?
Salsha: Gue ngak nyari masalah, gue biasa biasa aja. Dan kayaknya di manapun dan kapanpun, masalah ngak pernah di cari.
Ririn: Nyolot lo yah!
Salsha: Serah gue lah...
Steffi: Ngapain lo narik gue ke sini? (liat Tiara)
Tiara: Lo..! Ngapain di sini! Kemarin lo di ruang musik!
Steffi: Jadi lo yang ngerjain gue?!
Tiara: Kenapa lo bisa keluar? Gue udah mastiin di satu sekolah ini ngak ada orang, tapi lo? Gimana lo bisa keluar dari ruangan ini?!! (menunjuk ruang musik)
Steffi: Bukan urusan lo..! Yang penting rencana lo itu ngak bakal pernah berhasil!
Tiara: (senyum licik) Kita liat aja nanti..!
Salsha: Jadi kalian yang ngerjain kita. Gue beneran ngak paham kenapa kalian ngak suka banget sama kita.
Ririn: Ra...kayaknya kita punya korban baru deh
Tiara: Iya...Sabar yah! Dan liat apa yang terjadi ke kalian setelah ini! (pergi)
Ririn: (menyusul Tiara)
Salsha: Mereka ngomong apa sih?
Steffi: Tau..ngak jelas!Tiba tiba suara pintu terbuka, dan pintu yang terbuka adalah pintu ruang musik. Dan setelah itu keluar dua cowok terpopuler sesekolahan.
Siapa lagi kalo bukan Iqbaal dan Aldi. Iqbaal dan Aldi berjalan ke arah Steffi dan Salsha, dan berhenti tepat di depan mereka.
Aldi: Kalian ngapain di sini?
Iqbaal: Paling juga rumpi
Steffi: Enak aja...!
Salsha: Habis di tarik Tiara dan Ririn ke sini!
Aldi: Mereka bilang apa?
Salsha: Kalimat terakhir yang mereka bilang itu kek gini "Sabar yah! Dan liat apa yang terjadi ke kalian setelah ini!" abis itu mereka pergi
Aldi: Lo bisa ikut gue?(liat Salsha)
Salsha: Huh? Gue?? (nunjuk diri sendiri)
Aldi: (ngangguk dan langsung menarik tangan Salsha pergi)
Steffi: Aldi..lo mau bawa Salsha ke mana?? (agak teriak)
Iqbaal: Tenang aja..Aldi ngak ngegigit kok!
Steffi: Salsha mau di bawa ke mana?
Iqbaal: Hati hati sama Tiara dan Ririn
Steffi: Hm?? (heran)
Iqbaal: Lo hati hati aja! Siapa tau lo jatuh di tabrak nyamuk!
Steffi: Lo ngomong apa sih? Ngak jelas tau ngak!!
Iqbaal: Gue juga ngak tau kenapa gini
Steffi: Makasih...
Iqbaal: Lo rajin banget bilang makasih
Steffi: Sorry juga suka buat lo marah
Iqbaal: Santai aja..gue mah santai. Tapi jangan nangis yah! Kalo banjir nanti lo nenggelamin satu sekolahan lagi! (berbalik dan pergi)
Steffi: Ih...nyebelin banget sih!! Dasar cowok nyebelinn!! (teriak Steffi)•~~~•
Ternyata Salsha di bawa ke taman belakang oleh Aldi. Mereka duduk di bangku taman.
Salsha: Ada apa?
Aldi: Lo hati hati sama Tiara dan Ririn!
Salsha: Kenapa?
Aldi: Kayaknya Ririn ngak suka banget sama lo..!
Salsha: Jadi..?
Aldi: Jadi lo harus hati hati! Ririn itu bakal ngelakuin apapun buat dapet apa yang dia mau!
Salsha: Lo tau dari mana sih!
Aldi: Lo bakal di jadiin sasaran. Lo harus hati hati
Salsha: Lo udah berapa kali bilang hati hati???
Aldi: Oke..gue ceritain, awas samapai tersebar yahh!!
Salsha: (ngangguk)
Aldi: Gue pernah liat Ririn ngerjain sasarannya.
Salsha: Sumpah kejam banget tu orang!
Aldi: Makanya lo hati hati
Salsha: Iya...
Aldi: Oke..
Salsha: Gue denger denger..lo sama Iqbaal punya masalah sama Gilang dan Reyhan?
Aldi: Ngak tau...Pokoknya dari pertama gue dan Iqbaal sekolah di sini, mereka selalu natap tajam ke gue dan Iqbaal!
Salsha: Oh...(ngangguk ngangguk) Apa karena ini Vita pindah? Karena banyak yang ngak suka sama dia? (bicara pada dirinya sendiri dengan nada pelan tapi dapat di dengar oleh Aldi)
Aldi: Siapa?
Salsha: Oh..ngak! Sepupu gue
Aldi: Ke kelas yuk!
Salsha: (ngangguk)••
Makasih udah baca
Semoga suka...
Jangan lupa vote+coment yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DESTINY (COMPLETE)
FanfictionSaudara kembar yang fraternal (tidak identik). Mereka memiliki wajah yang berbeda, tetapi mereka berdua sama sama cantik. Mereka adalah Stefhanie Zamora dan Salshabila Adriani Mereka pindahan dari Australia. Orang tua mereka tetap harus di Australi...