Chapter 1- first meeting

111 34 5
                                    

###

Hari ini adalah hari ke 10 aku berpindah rumah
oh iya aku lupa memberi tau identitas ku,Aku adalah anak dari keluarga culens yang bernama saron,
aku ini tampan,tinggi,dan kulitku agak kecoklatan..
Aku ini anak tertampan di keluarga ku karena aku adalah anak cowok satu-satunya.

Lanjut cerita. Aku tidak tau mengapa akhir-akhir ini orang tua ku selalu berpindah-pindah rumah,aku selalu bertanya tapi orang tua ku hanya menjawab tidak apa apa dan akhirnya pun aku tidak peduli.

Untuk ke 10 kalinya aku mendaftar sekolah karena berpindah nya rumah ku, tapi sebenarnya aku menyukainya karena aku akan mempunyai teman baru dan bertemu gadis-gadis yang cantik dan imut imut,ya...aku yakin karena aku selalu melihatnya saat pindah sekolah.

###

Hari ini aku bangun pagi sekali karena ingin berangkat ke sekolah. Karena di awal masuk, aku akan cari muka pada guru-guru dan dipandang seakan-akan aku murid disiplin tapi aku biasa hanya melakukannya di hari pertama saja.

Aku mulai masuk ke pintu gerbang sekolah dan disana tidak ada orang,ya...aku rasa memang seharusnya tidak ada orang masuk saja pukul 7 tapi aku datang pukul 6..
karena aku belum tau bagaimana letak-letak bagian sekolah ini,aku mulai berkeliling dan melihat-lihat apa istimewa sekolah ini.Saat itu aku melihat ada sebuah lubang putih bercahaya,oh iya aku lupa memberi tau bahwa aku ini mempunyai kelebihan yaitu bisa melihat hal yang tidak bisa dilihat manusia biasa tetapi hanya mata kiriku saja dan mata kananku juga bisa melihat hal-hal yang telah orang-orang lakukan atau melihat masa lalu dengan cara melihat matanya,tapi ntah mengapa saat aku melihat orang tua ku aku tidak bisa melihat masa lalunya,karena tidak penting aku lanjut cerita.

Aku bingung apa yang sedang aku lihat karena biasanya aku hanya bisa melihat makhluk gaib,tetapi ini lubang bercahaya yg tidak jelas bentuknya,aku yakin ini hal yang tidak bisa dilihat orang lain karena mata kanan ku tidak bisa melihatnya malahan hanya tembok bercat hijau saja,karena aku ingin tau aku langsung masuk kedalam lubang itu dan saat masuk dengan waktu yang sangat sebentar aku langsung terpental ke luar tapi bukan lubang yang aku masuki tadi karena aku terpental ke arah kanan,aku pun mendesah kesakitan karena menurutku itu cukup jauh untuk anak smp seperti ku.Saat selesai merasakan rasa sakit,aku pun bangun dan aku juga melihat 5 orang yang sedang didepan lubang yang sama bentuknya yang aku masuki tadi tetapi lubang itu hanya dipenuhi kegelapan bukan cahaya,aku pun memperhatikan apa yang sedang mereka lakukan dan aku rasa mereka sedang menutup lubang itu dengan tongkat yang seperti tongkat-tongkat sihir di film harry potter.

Aku pun memandangi lubang itu yang perlahan lahan hampir tertutup dan tiba-tiba...lubang itu terbuka kembali dengan cepat,disambut munculnya 10 orang yang 5 cantik dan 5 tampan lalu 10 orang itu terbang ke arah ku dan salah satu lelaki dari mereka menarikku dan membawa ku terbang aku pun hanya bisa diam karena tidak ingin mati mengerikan yang jatuh dari ketinggian dan 5 orang yang berusaha menutup lubang gelap itu juga terbang mengejar ke 10 orang yang sedang bersama ku,dan karena aku merasa ada orang yang ingin menyelamatkan ku,aku pun memberotak dan meminta agar lelaki ini melepaskan ku.Dia pikir aku takut dengannya karena tubuhnya yang lebih besar itu??
lalu aku meledeknya dalam hati.

"Keluar keluar kok ga pake baju si pak,memang bajunya habis apa?hahahaha,"Ledekku.

Aku pun merasakan rasa pegalnya karena aku tidak diculik dengan cara aku dinaikkan dulu ke tubuhnya tetapi malah hanya tangan ku yang dipegang dan aku pun tergelantung saat itu.

Tidak lama kemudian 5 orang yang ingin membantuku menembakkan cahaya dari tongkatnya kearah 10 orang yang sepertinya ingin sekali aku bersamanya,
aku tidak tau mereka ini apa,manusia yang bisa terbang dan bisa menembakkan sesuatu dari tongkat sepanjang 20cm itu,lalu tembakan itu mengenai lelaki yang sedang membawaku,lalu pegangannya padaku pun akhirnya lepas. Aku pun tidak tau mau senang atau seperti apa tapi yang aku tau aku tetap saja akan celaka...tapi dengan cepatnya 1 wanita yang membantu mengejarku menariku dan membawa ku turun.

Akhirnya mereka semua pun turun begitu juga 10 orang tadi,sepertinya mereka turun bukan karena ingin bertarung tetapi menyelamatkan temannya yang telah jatuh tadi,tetapi akhirnya mereka juga menyerang orang-orang yang sedang bersama-ku,salah satu 10 dari mereka menembakkan sinar hitam ke arah tumbuh-tumbuhan kemudian tumbuhan itu semua menjadi sedikit menyeramkan karena bisa bergerak dan dengan giginya yang sangat tajam lalu berkata. 

"Aku akan makan kalian semua hahahahaha,"tawa sang monster bawang.

Lalu mereka semua saling menyerang dengan kekuatannya masing-masing dan ternyata pertarungan kekuatan itu sangat membutuhkan waktu yang lama,sampai matahari muncul dengan cahaya yang sangat terang dan itu membuat 10 orang tadi melemah dan akhirnya menghilang kabur.

Lalu aku pun mendesah capek(padahal aku tidak ikut bertarung hanya saja aku ikut tegang disana hahaha)Lalu mereka pun menyuruh ku memegang tangan mereka lalu kami pun berada di tempat lubang cahaya yang tadi,aku kira aku akan terpental lagi seperti tadi ternyata aku beruntung kejadian itu tidak terulang lagi.Dan aku liat mereka menyihir bajunya yang tadi menggunakan style yang keren menjadi baju sekolah seperti ku,aku pun bingung dan sebelum bertanya salah satu cewek yang menyelamatkan ku tadi memberitahu bahwa dia adalah anak sekolah di tempat aku bersekolah lalu salah satu laki-laki berbicara padaku.

"Hei kamu anak baru disekolah ini ya?kami belum pernah melihatmu disini?" katanya.

"Iya,"jawabku.

"Oh perkenalkan namaku annie gomez,lalu ini ariana dan ini bella grande,"kata perempuan yang menyelamatkanku tadi yang bernama annie.

"Hei annie!!mengapa nama kami tidak kalian sebut juga?"kata seorang lelaki.

"Kalian berdua kan laki-laki dan kami perempuan harus sebutin masing masing lah,"kata ariana dengan suara lembutnya.

aku pun hanya tertawa dalam hati melihat mereka yang bertengkar karena hal yang tidak harus.

"hah...ya sudah perkenalkan namaku john carter dan disebelah ku ini nama justin puth,salam kenal ya"kata john carter dengan sabar,

"Iya perkenalkan juga namaku saron cullens panggil aja aku saron"jawabku,

"oh iya daritadi aku penasaran sama kalian,kalian ini punya kekuatan dari mana?aku bingung ada manusia yang bisa terbang aku kira cuma superman yang bisa terbang,trus kalian bisa menggunakan sihir-sihir yang sangat mengagumkan"tanyaku,
"kami ini mendapatkan kekuatan dari keturunan dunia kami,sebenarnya kami bukan berasal dari sini disini kami diutus dari kerajaan putih untuk melindungi seseorang yang akan datang,orang itu akan bisa melihat lubang putih yang kita masuki ini dan itu adalah kamu"jelas bella,

"tapi aku saja tadi terpental keluar dari sini"jawabku

"iya karena aku sudah memantrai agar melempar orang yang masuk ke arah kami,karena raja memberitahu kami akan ada orang yang akan kami lindungi jadi kami siapkan ini deh"kata justin.

"Oh..tetapi kenapa.kalian harus melindungiku?"tanyaku

"Oh jadi kamu belum tau kamu siapa ya?jadi gini kamu sebenarnya adalah anak dari penyelamat kerajaan putih yang sangat hebat dan kini tidak mempunyai kekuatan lagi oleh karena itu pasukan dari kerajaan kegelapan ingin membalas dendam kepada orang tuamu dengan membunuhmu,dan kami pun ingin membalas budi kepada ibumu dengan cara melindungi mu tapi aku heran saat raja putih mencari lokasi kalian..
kalian selalu berpindah tempat membuat kami bingung akhirnya kami ber-5 pun menunggu saja ditempat yang telah dilihat oleh sang raja dengan kekuatan melihat masa depannya"jelas panjang si carter

"Jadi dulu orang tuaku mempunyai kekuatan yang sangat besar??"tanyaku

Dark and brightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang