Chapter 4 - Message for saron

45 28 12
                                    

"Baiklah kami berlima ingin pergi dulu,ke kerajaan putih untuk memberi beberapa informasi."ucap bella

"iya"jawabku singkat.

Lalu mereka semua pergi meninggalkan rumahku..
Setelah ini aku bermaksud ingin langsung mandi karena diriku telah lelah sampai keringat membasahi seluruh tubuhku..
Setelah itu aku ingin makan makanan berat,karena diriku memang belum sempat makan dari pagi ini.Kemudian aku meminta ibuku untuk membuat kan makanan untukku,dan ibuku mengiyakan permintaanku,karena ibuku sudah tau sejak dulu bahwa aku menyukai semua jenis makanan,ibuku langsung membuat makanan ke dapur tanpa mananyakan makanan apa yang ingin ku santap..
Sambil menunggu,aku berniat bermain ponsel sejenak dan melihat-lihat foto artis kesukaan-an ku yaitu ariana grande,artis berwajah cantik,lincah,mempunyai rambut yang sangat indah dan ia sangat berbakat.

"Oh iya,omong-omong artis itu sama dengan nama teman penyihir ku yang cantik..dan tak kalah cantik juga dengan artis aslinya"ucapku dalam hati

Tak lama aku menunggu,ibuku sudah membawakan semangkuk spaghetti rumahan,semangkuk nasi,dan 2 ayam serta 1 ikan terdapat dalam 1 piring,lalu di tempatkan dimeja tepat didepan ku.

"terimakasih ibuku yang cantik dan baik hati,pasti makananya enak"pujiku ke ibu.

"kamu ini masih anak smp kelas 3 saja sudah pandai sekali merayu hati wanita"ucap ibuku

"hehehe"tawaku pada ibu.Ibuku yang tidak langsung pergi tetapi malah duduk di meja makan juga,dengan raut muka yang bisa kutebak ingin mengatakan sesuatu kepadaku,namun aku tidak mempedulikannya saat sekarang ini,karena rasa laparku yang sedang melanda di perutku,dan aku pun langsung menyantap makanan yang ada didepanku,dengan rakusnya aku makan makanan itu dengan sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskannya.Lalu aku langsung bertanya pada ibuku.

"Baiklah ibu..ada apa?tanyaku yang sudah tau kalau ibuku ingin berbicara denganku.

"begini saron besok ibu ingin memberitahu mu soal cara menggunakan kekuatan mu,agar kamu bisa melakukannya dengan mudah"

"bisakah tidak besok bu?aku ingin istirahat panjang dikamar ku seharian"jawab malasku,karena aku sudah merasa akan langsung bisa menguasainya dengan sangat mudah.

"tidak saron,ibu yakin penyihir yang berhasil kabur tadi telah menyampaikan informasi,bahwa kamu telah bisa menggunakan kekuatan mu dan mengetahui penyihir-penyihir putih yang sekarang ada berada didekatmu untuk melindungimu,pasti mereka sedang merencanakan serangan besar-besaran untuk menangkap kamu"kata ibuku dengan nada khawatir.

"baiklah..karena ibuku lah yang telah mengkhawatirkan ku,aku akan melakukannya segera ibu."

"anak pintar,yasudah ibu ingin pergi ke kamar untuk tidur,kamu juga langsung pergi kekamar dan tidur ya saron.Good night sayang"ucap ibuku

"iya bu..good night too."jawabku.

Setelah itu aku pergi menuju kamarku yang berada di lantai 2 dengan santai,lalu saat tiba di kamarku aku langsung terbaring terlentang di kamar ku dengan mata menghadap ke jendela,aku memandangi pemandangan diluar dengan rasa takjub,dan dalam pikirku..
Ternyata pindah kekota new jersey itu tidak seburuk yang kukira,disini sangat indah dan yang kulihat adalah rumah-rumah yang berada di depan rumahku terdapat lentera-lentera yang bercahaya sangat indah.
Lalu tiba-tiba turun hujan yang mengeluarkan suara rintikan yang tenang dan bau air yang mengenai tanah membuatku semakin nyaman dan ingin tertidur..
Saat hampir menutup mataku,aku melihat sebuah sapu yang terbang ke arah rumahku lalu masuk dan langsung mendarat di atasku..
Aku pun yang hampir tertidur langsung terbangun dan melirik ke arah sapu itu,dan mencari tau apa maksud dari kedatangan sapu terbang itu..
Lalu aku melihat kertas yang sedikit basah karena kena rintikan air hujan tadi.

Lalu aku melihat kertas yang sedikit basah karena kena rintikan air hujan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

asli dari tangan si penulis hehe..jika tidak terbaca,baca disini(for saron:aku ingin memberitahumu bahwa raja putih telah mengatakan akan ada pasukan penyihir kegelapan yang akan menyerangmu tepat pada saat bulan purnama. Tetapi kamu jangan khawatir,raja putih telah  menyiapkan banyak pasukan untuk melindungimu,dan aku minta kamu segera bisa menguasai kekuatanmu sepenuhnya agar bisa melindungi dirimu
                            From ariana)
Aku sangat terkejut mendengar bahwa aku akan berperang dengan banyak penyihir,kemudian aku lanjut tersenyum senang ketika melihat ariana memintaku agar bisa menjaga diriku,dan entah mengapa hatiku malah jadi deg-degan dan merasa tenang,damai saat memikirkan nama ariana..
Aku pikir aku telah jatuh cinta pada seorang penyihir cantik yang lembut,lalu aku membuang semua pikiran itu.

"mengapa aku harus menyukai gadis penyihir?padahal aku sering bertemu gadis-gadis yang sangat cantik disekolahku tapi aku tidak menyukainya"gumamku dalam hati.

Lalu aku melanjutkan merasakan tenangnya rintikan hujan dan langung tertidur pulas.

Dark and brightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang