Chapter 2 - Interrogating

60 26 4
                                    

Waktu trus berjalan setiap detiknya,setelah berbica dengan 5 teman baru ku yang sangat luar biasa kami pun keluar dari lubang itu dan untungnya tidak ada orang yang melihat dan aku sadari ternyata karena tidak ada orang,sekarang sudah menunjukkan pukul 7.20
yang menunjukan bahwa aku telah telat 20 menit.

"Mati aja aku,baru pertama kali masuk udah terlambat."ucapku dalam hati

"Yasudah aku yakin kita semua udah telat masuk kelas,sekarang kita masuk aja kelas masing-masing. "kata carter.

"Oh iya kamu udah tau kan kelas kamu dimana ron?"tanya ariana padaku.

"Iya tadi aku udah keliling kok trus udah ketemu kelas ku dimana. "jawabku.

"Oke sampai ketemu lagi ya di waktu istirahat."

"Padahal aku berharap tidak bertemu mereka lagi,karena pasti nanti hidupku jadi sedikit berbeda. "ucapku dalam hati.

Di depan kelas...

Aku pun berjalan menuju kelas ku dan masuk kedalam,dan ternyata tidak yang seperti ku perkirakan,aku tidak dimarahi ataupun di nasihati
malah aku hanya diperintahkan untuk memperkenalkan diri saja,lalu aku pun memperkenalkan diriku.

"Hai kawan-kawan perkenalkan namaku saron cullens,aku punya hobby yang membuat rumah menjadi seperti konser dengan suara ku dan aku punya cita-cita yaitu menjadi penyanyi.. karena aku tidak pandai menyanyi,aku juga menyiapkan cita cita lain menjadi penulis dan karena tulisan ku tidak bagus,aku.. -"belum selesai bicara,seorang anak murid memotong perkataan ku.

"Kamu ini lucu ya saron,perkenalkan namaku zyra. "kata seorang cewek berambut agak keriting bewarna hitam kemerahan yang bernama zyra.

"Hehehe malu aku baru masuk sekolah langsung kenalan sama cewek cantik kayak kamu. "Ceplos ku tanpa malu.

"Yasudah kamu duduk disana ya saron. "Setelah tertawa guruku langsung menunjukkan tempat dudukku di baris paling kanan urutan 3.

"Iya,terimakasih ibuku"Jawabku.

Belum lama aku duduk di kelas ada 2 murid baru yang datang,awalnya aku biasa saja melihatnya dan saat aku lihat-lihat lagi,ternyata 2 orang itu adalah 2 orang dari 10 penyihir kegelapan yang ingin menculikku tadi!! 1 perempuan dan 1 lagi laki-laki. Mereka berdua pun dipersilahkan untuk memperkenalkan diri mereka oleh guru.

"Halo namaku jack fiz panggilan ku jack,salam kenal semua. "Kata seorang laki-laki yang berambut pirang berdiri ke atas.

Lalu dilanjut dengan perempuan cantik disampingnya.

"Namaku Dyah stella,panggi saja aku stella salam kenal ya"katanya sambil melambaikan tangannya.

Lalu guruku menyuruhnya duduk 2 orang itu. Stella duduk paling depan di baris ke 2 sedangkan jack duduk di sampingku. Mereka pun berdua berjalan sambil menatap ku dengan tatapan yang dingin.

"apa yang mereka lakukan disini?aku yakin,pasti mereka ingin menyerangku saat ada kesempatan"Curiga ku dalam hati.

Bel istirahat berbunyi
saat dikelas aku sama sekali tidak berbicara,karena aktivitas ku hanya memperhatikan mereka berdua,tetapi aku perhatikan mereka berdua tidak melakukan hal yang mencurigakan.

Orang orang pun mulai keluar dari kelas,kecuali 2 penyihir itu dan dengan bodohnya aku pun tidak keluar dari kelas juga karena penasaran apa yang ingin mereka lakukan.

Kelas pun sepi..
dan penyihir yang bernama stella yang berada didepan langsung mengeluarkan tongkatnya dan memberi sihir pada ruangan kelas menjadi tertutup semua. Lalu mereka berdua mendekat ke arah ku,aku pun hanya diam seperti orang kaku.

Dark and brightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang