Park Jungsoo 1

163 10 1
                                    

Happy reading^^

Mana fansgirlnya ahjussi?

***

Park jungsoo, seorang pria berumur 35 tahun yang sialnya terlihat seperti remaja 20-an itu nampak tengah menikmati waktu luangnya disebuah cafe.

Menghirup kembali aroma kopi yang ia sukai dan mencoba untuk merilekskan dirinya kembali.

Tugas kantor akhir-akhir ini membuatnya harus bekerja extra part, belum lagi ditambah oleh seorang-

"Ahjussi?"

-gadis.

Jungsoo hanya menghela nafas panjang, ia memejamkan matanya sebentar kemudian membukanya.

"Omo?! Yak! Kau mengejutkanku" ujar jungsoo

Bagaimana tidak, seorang gadis dengan wajah tidak berdosanya itu tiba-tiba saja muncul dihadapan jungsoo dengan memamerkan senyum manisnya.

Kim hyoseok, gadis kelahiran 01L itu nampak begitu bahagia bisa melihat ahjussi tampan disini.

"Ahjussi, kau sedang apa disini" ujar hyo

"Huft..tidak ada"sahut jungsoo malas.

"Ck ahjussi bersikaplah manis padaku, arra?!" Ujar hyo sambil mengedipkan matanya lucu.

Tapi bagi jungsoo ? Tentu tidak. Gadis yang terpaut 19 tahun darinya itu sungguh menyebalkan.

Tentu ada alasannya mengapa jungsoo tidak suka pada gadis bernama hyo ini.

Alasannya adalah karna hyo menyukainya, ah tidak lebih tepatnya mencintainya.

Bukankah ini gila ?! Seorang bocah menyukai pria berumur seperti dirinya ?, sungguh tidak masuk akal.

Gadis ini bahkan masih mengenakan seragam sekolahnya saat bertemu dengan jungsoo.

Dasar bocah, batin jungsoo

"Heh bocah, berhentilah menatapku seperti itu. Apa kau tidak malu menyukai pria berumur sepertiku eo?"

Hyo mengelengkan kepalanya lucu. Sungguh, demi apapun gadis ini terlihat begitu manis.

"Aniya ahjussi, justru kau yang harus bertanggung jawab padaku"

"Hah?"

"Kau sudah membuat jantungku ini berdetak sangat kencang, arra?!"

"Eh?!"

"Bahkan kau harus bertanggung jawab karna aku terkena diabetes karnamu"

"Eh?! Bagaimana bisa?"

"Itu karna senyummu sangat manis ahjussi, aku menyukainya hehehe"

Hah? Jungsoo hanya mematap hyo tidak percaya, sudah jungsoo bilangkan tadi, kalau gadis ini tidak waras.

Dia bahkan masih berumur belasan tapi sikapnya itu sudah mampu membuat jungsoo pusing tujuh keliling.

Ini salah, batin jungsoo

Batinnya terus berteriak seperti itu, bagaimanapun juga ini sangat salah bagi jungsoo.

Meskipun ia tak bisa mengelak bahwa sejujurnya direlung hatinya yang paling dalam, ia mencintai gadis ini.

Ia mencintai seorang kim hyoseok yang berumur 16 tahun itu. Tapi sayang, gengsi dan egonya mengalahkannya.

Bagaimana pun juga jungsoo berpikir bahwa ia adalah seorang pria berumur yang sudah sangat mapan.

Bagaimana pendapat orang lain jika mereka tau bahwa seorang pria berumur menyukai seorang gadis belasan tahun.

Jungsoo hanya tidak mau dibilang pedofil oleh orang lain. Tapi direlung hatinya yang paling dalam ia ingin memiliki gadis ini.



Jadi bagaimana ?





Tbc

Hai aku coba bikin ff ahjussi dengan cast member SUJU dan coba yang lainnya ntar.

Insya allah nggak cuma member SJ kok.

Moga kalian yang baca ini pada suka ya ^^ okee

See you next part guys ^^

Fitajung

♥Ahjussi 사랑해!! ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang