Mamih Jin,holang kaya yang mempunyai 2 Restaurant bintang 10. Yang tiap hari mengecek uang yang masuk dan keluar. Walaupun sibuk,mamih Jin tidak akan pernah melupakan anak anaknya.
Mamih Jin mempunyai suami yang sangat mencintainya. Nama suaminya adalah Namjoon / Mr.Namjoon. Papih Namjoon ini holang paling kaya di korea. Dia mempunyai 3 perusahaan.
Bukan hanya memiliki suami yang mencintainya,tapi ia juga mempunyai 5 anak yang sangat ia sayangi.
Anak pertama mamih Jin adalah Bang Agus. Bang Agus ini,cuakep aneed. Mirip kaya Suga BTS tuuh. Selain cakep Bang Agus klo udah senyum,beeuuhh manisnya melebihi gula. Sekarang Bang Agus Kuliah. Bang Agus lah yang paling tua dari 4 lainnya. Bang Agus itu kadang cuek sama adik2 nya. Tapi dibalik kecuekannya itu,bang Agus sayang banget sama Adik2 nya. Bang Agus juga baik,dia selalu mau membantu adiknya mengerjakan PR. Bahkan bukan hanya membantu,Bang Agus yang ngerjain PR adik2 nya kalau dia sedang tidak sibuk. Bang Agus juga hemat. Kalau dia punya uang gak langsung habis. Pasti ada yang dia tabungin.
Yang kedua,Ka Hobie. Ka Hobie nih mirip banget sama J-Hope BTS. Ka Hobie ini gak terlalu banyak bicara. Tapi sekalinya bicara hampir sama cerewetnya kaya Mamih Jin. Ka Hobie ini kalau lapar maunya dia yang masak sendiri. Kecuali kalau laper nya dadakan. Ka Hobie gak bakal sempet makan. Dia bakal ngambil sesuatu dari kulkas dan langsung dia makan. Waktu itu pernah,pulang dari SMA Ka Hobie kelaperan. Kenapa kelaperan? Soalnya Ka Hobie pulangnya aja udah sore,padahal siangnya Ka Hobie belum makan. Nah sampe dirumah bukannya ganti baju,malah pergi ke dapur. Ngapain? Ya nyari makanan. Karena udah laper banget alias laper dadakan *kata Ka Hobie* dia gak sempet masak. Nah dia buka dah kulkas,eh yang ada cuman toge sebaskom. *eetdah,orang kaya isi kulkasnya cuman toge*.
Karena cuman toge doang terpaksa Ka Hobie makan tuh toge. Yang tadinya tuh toge banyak sampe sebaskom pas dimakan Ka Hobie tinggal seperapat Baskom.Yang ke tiga. Mas Chimim. Naah mas Chimim nih mirip uaaneed sama Jimin BTS. Unyu2 nya juga sama. Uiih..
Mas Chimim sekarang itu udah kelas 2 SMP. Naah karena kegantengannya itu dan keunyuannya itu,Mas Chimim banyak disenengin sama cewe cewe. Tapi? Mas Chimim tolak tuh semua cewe yang suka sama dia. *Bagooooosss* Dan Mas Chimim ini suka banget sama Jimin BTS. Pernah waktu itu,dia minta dibelikan alat alat olahraga sama Papih Namjoon. Katanya dia mau bikin Abs kaya Jimin BTS.Nah si papih Namjoon kewalahan,karena alat2 olahraga tuh gak murah. Eetdah si papih,ngaku orang kaya beli alat2 olahraga aja masih dibilang mahal..
Tapi karena Mas Chimim selalu merengek rengek minta terpaksa Papih Namjoon belikan.Yang Ke Empat, Mphii Hyung. Mphii Hyung adalah panggilan dedek Kuki buat Mphii. Mphii ini ebuju busrek dah.. Mirip buanget sama V BTS. Gaya nye same.. Etregnya juge same..
Mphii ini paling deket sama Dede Kuki,dan Dede Kuki juga deketnya sama Mphii.
Mphii ini suka sama yang berbau bau alien. pokoknya setiap hari minggu,harus ada pakaian alien baru buat Mphii. Kalau gak,si Mphii bakal ngamuk2 tereak2 lari2 sana sini,berantakin alat riasnya mamih,trus aur aurin semvak Iron Man nya Dede Kuki. Nah kalo udah kaya gitu kan gawat urusannya. Apalagi kalau sampai Mphii nangis. Buseeet dah,gak bakal berhenti dia nangis sebelum satu hari dia nangis.Iyee,misalnya dia nangis pas pagi2 nah dia bakal berhenti nangis pas udah malem. Warbyaazaahh kan?. BTW Mphii itu sekarang SD kelas 2 dan dia murid yang paling cerdas dikelasnya. Kalau kata Mamih,kepintarannya Mphii itu ketularan dari Bang Agus.
Yang ke lima,yang paling bontot,yang paling di muanja sama Mamih dan Papih. Siapa dia? Jeng.. Jeng.. Jeng..
Dede Kuki... Yeeaaayy prok..prok..prok.. *apaan sih nih author?*
Dede Kuki ini? Hastagaa.. Oh em ji.. Omoo.. Dia itu ahh yaampun.. Dia itu dia itu.. Ouh astagaaa *plak! Lama lu!*
Ooh.. Okeh.. Ekhem.. Ulangi yaakk..
Naah Dede Kuki ini muiiirriiippp buanget sama JUNGKOOK BTS!!! oohh hastagaaaaaa!!!! Eh ekhem.. Mianhae..
Next..
Nah dede Kuki ini paling deket sama Mphii. Apa apa sama Mphii. Minta sesuatu ke Mpii. Minta buatin Susu aja ke Mphii. Kalai nangis ke Mphii. Bahkan minta cebokin aja sama Mphii. *always Mphii*
Dede Kuki ini masih TE to the KA TEKA.. gak tau Teka? Y udh TK. Gk tau lagi? Tnya ae ama mbah google.
Tapi TK nya TK kecil.. Kaya kelas kelas gitu.. Ada nol besar dan nol kecil.. Naah Dede Kuki ini masih Nol Kecil.
Dulu sebelum Dede Kuki masuk TK dia selalu ngempeng. You know empeng? Ya Itulah. Setiap nangis pasti disumpelinnya pake empeng,biar diem. Mau tidur harus pake empeng. Naah sekarang pas Dede Kuki TK dia gak ngempeng lagi tuh,soalnya Mamih pernah bilang "Kuki udah gede,udah sekolah,jadi gak boleh ngempeng lagi,liat tuh temen2 kuki,gak ada kan yang pake empeng? Emang kuki gak malu masih pake empeng?" pas mamih ngomong gitu,kuki gak mau pake empeng lagi.Tapi oh tapi setelah beberapa bulan Dede Kuki sekolah,kejelekan dia kambuh lagi. Apa? Dia ngempeng lageeh sodaraaa sodaraaa...
Si Mamih kewalahan,soalnya Empeng nya Kuki udah dibuang sama Mamih. Alhasil Mamih suruh Bang Agus Beliin Empenh nya Kuki. Pas Bang Agus baru aja buka pintu. Papih manggil Bang Agus."Mau kemana kamu Gus?" tanya Papih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BANGTAN Yuhuuu~~
FanfictionGaring.. Garing.. Kacang garing.. Digoreng dadakan.. Mari di baca di baca.. Kalo suka silahkan recomended.. Gareeeng.. Gareeeeng.. . . !BANGTAN FAMILY!