Ini Judul Yaak?

244 30 2
                                    

Kali ini,Mphii mau mandiin si Tekuh. Kucing yang dibeliin sama Bang Agus kemarin.

"Thor? Gue kan juga ikut iuran buat beli tuh kucing?" Sahut Ka Hobie tiba tiba.

"Kagetin ae lu jombs. Eh bukannya Bang Agus sendiri yak yang beli?"

"Sekate kate lu kalo ngomong! Tuh kucing dibeli hasil dari iuran gue sama Bang Agus!"

"Ah masa sih? Ko gue gak percaya ya?

"Etdah nih author! Belum pernah ditampol kaki kuda ya lu?"

"Eh iya i-iya bang.. Hampun bang hampun"

Ko jadi gitu sih?

Okeh lanjooot..

Si Mphii kemudian membawa Kucing nya itu alias si Tekuh ke kamar Mandi.

Klo gue pikir pikir. Tekuh? Singkatan dari TaEKUHsayang Eaaak.

Saat menuju kamar mandi. Mamih melihat Mphii.

"Mau kamu apain tuh kucing nak?" tanya Mamih heran.

"Mau Mphii mandiin Mih" jawab Mphii kemudian berlalu menuju ke kamar mandi.

Si Mamih cuman cengo. Habis itu kembali membaca majalah terbaru nya.

Di dalam kamar mandi,si Mphii kebingungan. Celingak celinguk.. Celingak celinguk.. Kanan-kiri atas-bawah.

"Gimana cara mandiin nya ya?" si Mphii ngomong sendiri.

Si Tekuh mulai gerak gerakin kaki depannya. Kalo dia bisa bicara,mungkin dia udah ngomong kamar mandi apaan inih? Becek! Aer dimana mana! Kolor ngeggantung! Dih.

Tuh Kucing minta ditabok pake basoka kali ya?

Kembali ke Mphii. Dia masih sibuk kebingungan.

"Gue siram aja dah langsung" sambil mengisi gayung dengan air. Untungnya bukan dengan paku. *jduk!*

Pertarungan sengit pun dimulai...

Toooong!.. Seeeeng! Toooong!.. Seeeeeng!

Salah bloon!

Mphii mulai bersiap siaga. Takutnya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dan benar. Dia malah berantem ama tuh kucing. Di kamar mandi berasa kaya paduan suara. Eh salah. Kaya apa ya? Ah tau ah gue juga bingung :" *toeeng!*

"KESINI GAK LU! LU HARUS MANDI! IH HERAN DEH! JADI KUCING KO GAMAU MANDI! DASAR JOROK!"

Sabar bang.. Sabar. Bang,yang namanya kucing emang anti aer!. Kalo kucing nya nurut,doyan aer,kemungkinan tuh kucing dari planet seberang. Atau kucing jadi jadian.

MEAAAAAOOONG!

"SINI LU KAMPRET!"

MEOOONG! MEAAAUUNG! NGAUUUNG!

"KYAAAAAA!"

BYUUURR!

MEAAUUUNG! MEEEAAAOONG! NGEOONG! NGUEEENG! brum.. Brum..

Eh salah. Itu tadi si Papih lagi ngetes suara mobilnya.

BYUUUURR!

NGEEOOOONG!

BYUUUUR!

NGEOOOOONG! MEAAAUUUUWW!!!!

Tapi lama kelamaaan tuh suara jadi seperti nyanyian sang kucing. Karena diguyur pake aer dengan kasar oleh majikannya.

MEAAAOOONG! NGEEOONG! NGUUUUEENG GUMBREENG! PRAAAANG! MEAOOONG GEDUMBRAAAANG! MEOOONG! NGUUEEEENG! MEAAUUUW BRAAAANG! MEEOOW DUMBRAAAANG! CSSSSS...

Keluarga BANGTAN Yuhuuu~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang