Hari ini Bang Agus lagi gak kuliah,Mamih pergi ke Restaurant nya,dan Papih ke Kantor. Karena Mamih gak dirumah,Mamih menugaskan Bang Agus dan Ka Hobie buat ngejagain adik2 nya.
"AGUUUSS! HOBIIEEE!"
teriak Mamih."Iya ada apa Mih?"
Jawab Bang Agus sambil mendekat ke Mamih."Iya Miihh"
Lanjut Ka Hobie."Guus..Biie.. Karena hari ini Mamih dan Papih lagi gak dirumah,mamih nitip adek2 ya sama kalian"
"HAH?"
"APA?"
"Aguss.. Kamu yang paling gede,jagain adik2 ya. Susu Kuki ada di toples warna Pink,kalau susu nya Mphii ada di toples warna Hijau. Jangan lupa kasih makan adek2 nya,truss rumah jangan lupa diberesin"
Perintah Mamih."Ko Agus si Mih?"
"Oh berani lawan Mamih ya kamu sekarang?"
"Iya dah mih iya,truss Hobie gak ada kerja dong?"
"Hobie.. Kamu yang siapin makanan buat adek2 kamu sama Bang Agus. Mandiin adek2 nya"
"Siaap Miih!"
Tiiin..tiiin..
Suara klakson mobil papih.
Kenapa gak Telolet aja Pih? *eh*"Miiih? Udah beluum? Papih udah telat niih!"
Teriak Papih dari dalam mobil."Iya Piih.. Sebentar.."
Sahut Mamih."Ya udah Mamih pergi dulu ya"
"Hati2 Miih"
Kata Ka Hobie.Didalem Mobil :
"Mamih lama banget deh. Udah tau Papih udah telat"
"Loh? Ko jadi salahin Mamih? Kan Papih yang kelamaan milih2 CD *You know lah CD*"
"Ko malah balik nyalahin Papih? Mamih tuh yang kelamaan dandan. Pake ngomong2 segala sama Agus"
"Ya wajar dong Pih! Nama nya juga perempuan ya pasti dandan! *mamih cewe? Hush!* Mamih ngomong sama Agus ya juga penting!"
'Tapi kan Miih.."
"Tapi apa? Mamih selalu salah ya dimata Papih! Hikss.."
"Mih,mih jangan nangis Mih,Papi gak kuat. Berhenti ya Mih nangis nya,nanti Papih belikan perhiasan baru buat Mamih"
"Janji ya Piih.. Hikss.. Hiks.."
"Iya Mih Iya"
Gitu tuh.. Kalo udah berantem pasti ada aja drama mamih biar papih kalah. Kaya tadi. Papih itu paling gak kuat ngeliat Mamih nangis,pasti kalo udh Mamih nangis. Papih ngerasa bersalah banget,trus ngasih sesuatu buat Mamih biar Mamih berhenti nangis. Ahaa.. Perempuan selalu benar Piih.. Selalu dan Selalu benar.
Di rumah Mamih.
"Mamiiihh! Mamiiih.."
Teriak Kuki.
Kuki manggil2 Mamihnya. Itulah kebiasaan Kuki. Kalo habis bangun tidur dia pasti manggil2 Mamih.
*duuh manja banget sih de*"Mamiiihh.. Maamiiih.. Huaaaa.. Mamiiiihh.. MAMIIIIHHH!"
Ebuju busrek dah. Selalu gitu! Kalo Mamih nya gak nyahut atau dateng Dede Kuki pasti nangis sejadi jadinya. Kalo udh gini mah ribet."Bang Aguuuus!"
Teriak Mphii dari luar kamar Bang Agus."Iya Ada apa Mphii?"
Sahut Bang Agus sambil membuka pintu."Tuch dhadhe kukhie nuangiese"
"Etdah nih bocah.. Lu ngomong apa sih? Kagak ngarti nih gue"
"Isiih ituche shi duedhe khukiese nangiese"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BANGTAN Yuhuuu~~
FanfictionGaring.. Garing.. Kacang garing.. Digoreng dadakan.. Mari di baca di baca.. Kalo suka silahkan recomended.. Gareeeng.. Gareeeeng.. . . !BANGTAN FAMILY!