Dua = Minta foto

35 4 0
                                    

Maybe it's not forever

~

Iris Point Of View

Berkali kali gue mengedipkan mata sampai kucek kucek mata. Takut gue masih di alam mimpi, takut gue lagi kurang cairan gara gara lari maraton tadi sampai dehidrasi dan berakhir dengan melihat fatamorgana Jungkook. Tapi tetap saja cowok yang tengah memainkan gitar di atas panggung mukanya enggak berubah. Tetep mirip Jungkook.


"ANJIR! ITU BIAS GUE! SUAMI TERCINTA GUE! JUNGKOOK OPPA!" Gue teriak histeris sendiri kayak orang kesurupan. Masalahnya ini mirip banget Jungkook. Personil BTS, bias tercinta mati gue.

Bayangin, lo liat orang yang wajahnya kayak bias lo. Walaupun gue ragu itu Jungkook BTS, karena BTS lagi mengadakan konser keliling dunia. Lagian ini lomba band, bukan lomba boyband. Tapi masa bodo deh! Yang penting gue liat Jungkook walau KW!

Ni meosdaero sareo eochapi ni kkeoya

Asseuji jom mareo jyeodo gwaenchanha

Gue makin menggila karena orang yang mirip Jungkook juga ikut ambil suara walau cuma sedikit. Anjir, suaramu maz bikin adek meleleh.

Gue ikutan nyanyi, teriak sambil lompat lompat. Apalagi yang dinyanyiin fire, salah satu lagu favorite gue di BTS. Gue gak peduli suara gue bakal hilang habis ini, toh enggak ada yang terganggu juga dengan teriakan emas gue karena penonton lain juga teriak kayak orang gila karena cowok cowok diatas panggung pada cakep semua. Gue sih maklum, namanya juga cewek cewek kurang belaian.

Lagu fire pun berakhir. Para personil band Black Pearl turun dari panggung setelah mengucapkan terimakasih. Sebelum menghilang dibalik panggung dengan jelas gue lihat Jungkook KW menengok kearah penonton sambil tersenyum yang membuat para penonton, ralat, cewek cewek pada teriak histeris termasuk gue.

 Sebelum menghilang dibalik panggung dengan jelas gue lihat Jungkook KW menengok kearah penonton sambil tersenyum yang membuat para penonton, ralat, cewek cewek pada teriak histeris termasuk gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ya ampun mz senyummu mengalihkan duniaku. Gak kuat adek mz liat senyumnya. Adek karungin terus dibawa pulang boleh?

□□

"Pokoknya ke backstage, gue pengen foto sama Jungkook!" Gue merengek sama sahabat sahabat gue saat perlombaan lagi break.

"Ogeb! Mana ada suami khayalan lo disini. Walaupun tadi gue liat gitaris black pearl persis kayak foto yang lo cium tiap mau mulai mata pelajaran pertama, dia juga ogah sama lo." Jleb! Kata kata Susan nusuk banget dihati gue.

Gue berasa kayak ditarik keluar dari dunia khayalan yang gue buat sendiri dan harus nerima kenyataan pahit di dunia bahwa seorang Fairish Selena tak mungkin bersatu dengan belahan jiwanya, Jungkook.

Perfect StrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang