878 likers
iamfairish_ muehehehe ini siapa sodarah sodarah!
View all 345 comments
MeilaniHanra_ Heh pantat bebek kenapa lu potong gitu. Muka gue lu buang kemana?Pelangi.Pelangi aaaaa jungkook, itu editan pasti. Dua foto digabung gabung.
Alangkah (2)
Indahmu (3)
Aw.kawrungin itu suami gue, majikan lo
SusanaLest14 ye si pemimpi ulung. Bangun, ajal mau jemput lo tuh.
iamfairish_ gue buang ke kali biar ngambang bareng kuning kuning XD MeilaniHanra_
LisaYul00 aaa tante iris, foto sama cogan gak ngajak ngajak.
Aw.kawrungin iya kamu suci kupenuh dosa.
iamfairish_ ntar kalo gue ajak lo dikira lo udah mupon dari si sebut saja namanya 'baqwan' dong wkwkk.
Isro.Lala01 njirr muka gue dibuang! Harus demo ini sodara sodara SusanaLest14 MeilaniHanra_
LisaYul00 gausah diingetin, gue udah mupon kok. Guekan seterong.
SusanaLest14 emang lo penuh dosa daki fir'aun
Aw.Kawrungin wow ada mbak lisa pacar dunia akhirat yunglex
Ninaboboq coba Fs sama si jungkook gue gk percaya itu foto cuma dipotong. Paling dua foto digabungin kan?
SusanaLest14 bakar ae rumahnya La, biar si iris jadi mulung XD
RapMon_ ya ampun iris kok kamu selingkuh sama kutil justin bieber! Apa kurangnya aku !
LisaYul00 mata lu soaq pacar yunglex! Jyjyk gue sm dia.
TahuBulat tahuuuu bulaaaat, digorenggg dadakaaan maratusaaan. HALAAAALLL
Aw.Kawrungin enak aja di katain daqi fir'aun. Aku tu kembarannya mimi peri.
Mimiperi_ mimi peri yang cantik jelita tidak sombong dan pandai menabung merasa terpanggil nih. Waeyo?
Aw.Kawrungin jangan gitu mbak lisa, ntar yunglex pergi dari hidup situ, situ nangis kejer.
SusanaLest14 iyain ajadeh biar kutu kodok diem.
LisaYul00 mata lu soaq, kuping lu kena kataraq ya kobokan WC!
Aw.Kawrungin yunglex pinter ngerapp lho kayak mba lisa. Ntar kalian bisa duet, siapa tau aja masuk tipi kaya pasangan nenek yg dinikahin anak bujang 17thn.
LisaYul00 kuping lu tertutup dosa ya, yunglex bisanya kumur kumur kayak gitu dibilang pinter ngerapp.
Nisaanisa69 betul betul betul. Dasar cebong beranak.
Aw.Kawrungin coba kau lihat dirimu dahulu, sebelum kau nilai kurangnya diriku *nyebur kecomberan.
SusanaLest14 gak usah kosidahan lu upil onta.
SabdoApri bully terus
OjinGanteng bully terus (2)
Haryantoaja bully terus (3)
Ulfa.alfi bully terus (4)
Anawahyu bully terus (5)
Abikuskus.meow bully terus (69)
iamfairish_ bully terus (100000++)
Aw.Kawrungin apa yang kamu lakukan kesaya itu... jaad TT, hayati nyerah, kalian suci aku penuh dosa
LisaYul00 emang lu banyakan dosa patung panu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Stranger
FanfictionKita hanya dua orang asing yang dipertemukan dalam satu adegan Disebuah persimpangan tanpa adanya kata yang berarti Tanpa alasan maupun penjelasan Hanya sebuah adegan yang kebetulan