"Apa? Mengapa membawaku kesini? Jangan bilang kalau tugasku di Club itu memasak? Ah ti-"
"Kau ini! Bisa diam dulu tidak,sih?!"
Kini V bungkam setelah Karin membentaknya,ia sedikit takut jika Karin benar-benar marah.
"Ma-maafkan a-aku."
"Hh." Karin memutar bola matanya malas."kau ini hanya bisa maaf saja,sekarang jangan ganggu aku. Aku akan memperlihatkan sesuatu kepadamu."
Karin memejamkan matanya,tak lama setelah itu penglihatan mereka kabur.
Dan....,Cringg.
Pink soft.
Ya,kini V sedang berbaring ditempat asing berawan pink soft diatasnya.
Dahinya mengerut lalu segera bangkit dari berbaring menjadi posisi duduk,ia sungguh tambah bingung kali ini.
"A-apa ini? A-aku di-dimana?"
Karin tersenyum singkat lalu mengelus tangan V." Ini,inilah Club fanwar,ini Club kita...,Club yang akan membuat Galaxion berhasil mengalahkan Dark side."
" Tapi,ba-bagaimana ini terjadi? Mengapa awan itu berwarna pink?ini sungguh-sungguh tidak masuk akal. Karin,tolong jelaskan padaku."
" Iya,bersabarlah sedikit. Aku pasti akan memberitahumu kok." Karin tersenyum geli melihat wanita disampingnya memasang wajah kebingungan." Jadi ini yang aku maksud Club fanwar itu,jadi disini kita akan berlatih untuk melawan Dark side dan...,aku yakin mereka tidak akan tahu keberadaan kita karena kita jauh dari dimensi asli."
"Hah? Jauh dari dimensi asli bagaimana?"
V benar-benar membuat Karin pusing,ia selalu saja bertanya.
"Ya pokoknya kita jauh dari Galaxion,ini di dimensi berbeda."
"Gak,ini gak mungkin! Karin aku mau pulang saja ah."
"Virita,kau bilang kau mau membantuku untuk melawan Dark side?"
"Kapan aku bilang begitu? Aku kan belum berkata apa-apa!"
"Duh,kau ini. Kita bisa pulang kok tapi nanti kalau kau sudah mengerti tentang dunia ini--tentang kehidupan Club fanwar--. Oh,dan satu lagi. Semua anggota Club disini wajahnya sudah diubah,sehingga saat mereka berada di Galaxion mereka tak akan mengenalmu disini,ya untuk perahasiaan identitas asli begitu. Kau juga harus diubah wajahnya."
"Kau ini,benar-benar membuatku tidak mengerti. Lagipula untuk apa diubah segala wajahnya? Menggunakan sihir lagi,ah."
"Hh." Karin memutar bola matanya malas,ia benar-benar tak habis pikir dengan V yang sangat berlebihan itu."begini jika kau tak menyamar kau bisa tertangkap. Tertangkap kelompok keamanan yang dipimpin adikmu Fadin,mengerti? Selama ini pihak keamanan disana sudah tahu adanya Club ini,maka dari itu semua orang yang ada disini wajahnya dibuat berbeda,sehingga saat mereka kembali ke Galaxion tidak ada yang mengenali mereka sebagai anggota Club Fanwar. Kau tidak mau kan fotomu dipasang di tembok perbatasan sebagai buronan disana?" Jelas Karin.
"Tentu saja tidak.Lalu aku harus menyamar begitu jika disini? Tapi bagaimana bisa pihak keamanan mengetahui adanya Club ini?"
"Aku pun tak tau,pokoknya kita harus merahasiakan identitas asli disini. Supaya nanti kalau kau kembali ke Galaxion kau tidak ditangkap. Mengerti?"
"Y-ya aku mengerti." Kini V mengangguk pasrah.
"Baiklah,pejamkan matamu sebentar ya."
V mengernyitkan dahinya."untuk apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
World Of Galaxion
FantasySeorang gadis yang membantu adiknya memimpin sebuah dunia, dimana para makhluk bumi memujinya. Tetapi disisi lain masih ada dunia yang tak kalah hebat, yang berdimensi berbeda dengan bumi maupun Galaxion. Tanpa ia ketahui semua bermula dari keingin...