LOVE AND BULLY ( MY HERO ACADEMIA)

6.5K 180 12
                                    

HELLO GAYS ANG GAYERS IM BACK. HAHAHAHAHA CUMAN SHORT STORY KOK. KARNA AING SEDANG NGEHIPE SAMA INI PAIR. INI JUGA NULISNYA TENGAH MALEM. SOO HAVE FUNN
(BAKUGOU KATSUKI X MIDORIYA IZUKU)

" Mnhh.. Annmm. Nmh. " aku tak mengerti, entah lah.. Aku hanya memikirkan supaya cepat menyelesaikan ini. Tenggorokkan ku sakit.

" Oyy deku. Kau sama sekali tak berguna..!! "

" MNFFF..!! NHH!! " airmataku tak henti hentinya mengalir, entah karna sakit atau apa, entah apa yg kupikirkan, sediki kejutan disana .

Masil mencoba memuaskan kacchan, aku berusaha sebisaku.

" mnhh.. Nhh.. Mmmm... " entah berapa lama hingga akhirnya ia memintaku berhenti,

" Deku. Cepat buka semua bajumu. "  Mata merahnya yg begitu mengintimidasi entah kenapa membuatku sedikit 'bersemangat'

" Umm.. K-kacchan.. Apa kita akan melakukannya disini?? M-maksu- "

" KENAPA HAH? KAU MAU MENOLAKKU? "

" T-tidak.. Aku.. "

" CEPAT LAKUKAN. "

" Un.. " aku tahu dengan jelas apa yg ia maksud, segera mungkin aku melepaskan semua yg ada ditubuhku. Miliknya sudah berdiri tegak di sana. Rasa gugup ku terus menyiksaku. Aku naik ke atas nya dan berusaha memuaskan hasratnya. Melakukan aktivitas seperti ini di saat pulang sekolah sudah menjadi rutinitas kami. Tapi aku juga tak bisa menolak kacchan. Selain karna aku takut, aku juga menikmati ini. Bodoh? Mungkin. Hanya saja aku rela melakukan apapun demi kacchan. My first and last love.

" Ahh.. Kacchan.. Aku.. Hahh.. Tidak... Ini.. "

" Bukankah kita sudah sering melakukan ini??!! Kenapa kau selalu kesulitan heh? Tinggal turunkan saja pinggul mu seperti ini...!! " dengan kasar kacchan menurunkan panggulku hingga miliknya meberobos masuk dengan sekali hentakan.

" AHH-HHNN..!! " ia menciumku untuk menahan teriak yg mungkin akan terdengar guru yg lewat.

" Nhh..!! Nmm..!! Hnn!! "

" Ahh.. Its all inside deku.. Hah.!!" tanpa ampun kacchan bergerak dengan kasar di dalamku, juga sesekali ia menanpar bokongku karna aku terlalu sempit. Aku memeluk lehernnya dengan erat, sesekali ia juga menggigit lidahku, sakit yg bercampur nikmat membuatku semakin bergairah. Cahaya temaram sore hari membuat tubuh kacchan tampak bersinar di atasku, gerakan nya yg begitu kasar membuat kasur uks ini berdecit dengan keras.

" Nmmhh..!! Nhh. !! Mnnngfff !! "

" Berisik..!! Nikmati saja..!! Ahh.. Deku.. " mulutku ia tahan dengan dasinya agar desah ku tak begitu terdengar, tak lupa ia menahan kedua tanganku di atas dengan dasiku, aku tahu betul ia tak begitu menyukai desahan saat melakukan seks, hanya saja suara ini keluar begitu saja.

" Mnggghh.. Mnnhh nhhh.. Nmmnn..!! "

" Hahh.. Deku.. Kau begitu nakal heh. Bitch.! "

ia hapal dengan jelas dimana titik yg membuat ku gila. Kepalaku hanya terisi kenikmatan, pandanganku kabur dengan hasrat, ia juga menggeram dengan seksi di telingaku. Tak ada lagi yg kuinginkan.

" Puahh.. Hahh.. Kacchan.. Ahh.. Aku.. Aku.. HAHH..!!! " setelah itu aku mendapat gigitan yg artinya kacchan sudah selesai.

" Gah. . Agh!! " leherku adalah tempat favorite nya .

Deru nafas tak beraturan kami saling bersahutan.

Hari sudah mulai larut dan sepertinya kacchan masih belum puas dengan 1 ronde.

" You. My bed naked. Now.  "

Aku akan menikmati malam ini di rumahnya. Tidak buruk juga.

.

.

.

.

.
PART 2? SEGERA AKAN DI BUAT. AING NGANTUK MZ
OYASUMI~~

Yaoi One shot ★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang