Author: camed
Imagine BTS x You (y/n)
Part 1
●Jeon Jungkook●
~~~~
"Hufftt" kau hanya mendengus kesal.
Jungkook melihatmu sekilas.
"Y/n-ah kau marah?"
"Oppa! Aiisss jinjja." Kau berdiri dari tempat dudukmu, dan berniat pergi.
Kau berpikir jika kau melakukan ini, Jungkook akan menarik tanganmu dan mencegahmu untuk pergi. Tapi ketika kau berdiri dan bersiap pergi, Jungkook hanya diam dan melihatmu.
Kau begitu kesal dengan namja kaku ini. Kau membalikan badanmu.
"Jeon Jungkook."
"Ne?"
"Aaisss, kenapa kau tidak cegah aku??"
Jungkook hanya mengedipkan matanya beberapa kali.
"Kenapa kau tidak pegang tanganku dan mencegahku pergi seperti di drama? Kenapa kau masih canggung eeooh? Kita sudah setahun berpacaran dan kau masih canggung? Kenapa kau tidak bisa romantis?"
"Y/n-ah." Jungkook berdiri.
Kau menangis, kau sudah bosan seperti ini. Jungkook memang kekasihmu tapi kalian tidak pernah melakukan skinship sama sekali. Jangankan berciuman, berpegangan saja tidak lebih dari 5 menit.
"Kenapa kau masih canggung kepadaku hmm?"
"Kau adalah first love ku, aku tidak mau membuatmu kurang nyaman jika aku melakukan hal itu."
Kau masih menangis.
Jungkook menarikmu kedalam pelukannya.
"Maafkan aku sayang, jangan menangis lagi." Jungkook mempeerat pelukannya.
Nyaman. Itu yang kau rasakan.
"Maafkan aku sudah menjadi namja yang menyebalkan untukmu, aku kaku sebab aku tidak bisa melakukan hal romantis seperti itu, aku hanya-"
"Begini sudah membuatku nyaman oppa."
Jungkook melepas pelukannya, dan menatapmu.
"Aku akan berubah, aku tidak ingin melihatmu bersedih karena aku, aku tidak ingin yeoja yang aku cintai menangis."
Jungkook mendekatkan wajahnya padamu, kau bisa merasakan deru nafasnya yang menyapu pipimu.
CUP~~
Kau merasakan sebuah benda lunak menempel di bibirmu. Ya Jungkook menciummu.
"Aku mencintaimu y/n-ah."
"Nado, nado oppa."
Jungkook kembali mencium bibirmu. Kalian larut dalam suasana yang begitu romantis. Kau tidak akan pernah melupakan first kissmu pada hari ini.
*FIN*
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine BTS x YOU
RomanceMelihat bagaimana cara member BTS memperlakukan kalian begitu romantis