Sedikit unsur dewasa, cuman sedikit kok gk banyak :) tapii gak tauu deengg wkwk
Typo bertebrangan
Happy reading :*
______________________________________
Kim Seok Jin
Hahaha siapa yang tidak kenal CEO muda, tampan, pintar, dan kaya raya itu. Iya definisi dari pria sempurna di dunia ini, wanita mana yang tidak menginginkan pria seperti dia?
_________
Pagi hari di sebuah apartement mewah terdapat dua manusia yang saling menatap seakan ingin membunuh satu sama lain.
"Yaak! Kim bodoh Seokjin! Kau gila!"
"Wae wae wae? Aku hanya makan sedikit."
"Sedikit? Kau makan sarapanku bodoh."
"Haa? Ehehehehe" Jin hanya tertawa dan melanjutkan makan sarapanmu.
"Aku tidak mengerti kenapa mereka memberikan julukan world wide handsome kepada pria bodoh sepertimu" kau merajuk dan langsung ke dapur, meninggalkan Jin yang masih makan.
Kau berniat untuk memasak nasi goreng lagi, karna nasi goreng yang tadi kau buat sudah dihabiskan oleh manusia menyebalkan tapi sialnya tampan itu.
"Sayang......" panggil Jin.
Kau hanya diam dan melanjutkan masakanmu.
"Y/N-ah" panggil Jin lagi.
5 detik
10 detik
20 detik
Kau merasakan tangan yang melingkar posesif di pinggangmu.
"Hey.. aku memanggilmu." Jin memelukmu erat dan menaruh dagunya di ceruk lehermu.
Kau masih mengaduk nasi gorengmu dan tidak merespon Jin.
Jin tersenyum ahh tidak Jin mengeluarkan smirknya, ia menghembuskan nafasnya tepat di lehermu dan meninggalkan rasa geli padamu.
"Diam." Katamu.
Jin tidak menghiraukan perkataanmu, malah sekarang ia menciumi lehermu dan sedikit menggigit lehermu.
Kau merasakan geli diarea lehermu, dan perasaan aneh.
"Diam Jin, kau tidak lihat aku sedang apa?"
Jin langsung membalikkan tubuhmu menghadapnya.
"Kau mendiamiku?."
Kau diam, dan ingin melepas tangan Jin di pinggangmu, tapi keinginan itu harus kau buang jauh-jauh karna sekarang Jin langsung mengangkatmu dan mendudukkanmu di atas meja makan.
Kau melihat wajah tampan Jin.
"Wae?" Tanyamu.
"Jangan marah, kau tau aku begitu merindukan mu dan nasi goreng kimchi buatanmu, sudah sebulan kita tak bertemu kau tak merindukanku?"
Bohong jika kau tidak merindukan pria yang sudah 1 tahun belakangan ini berada di hatimu.
Kau diam lagi.
Cup
Cup
Cup
Tiga kecupan yang didaratkan Jin ke bibirmu.
Kau melotot atas perlakuan Jin.
"Yak!" Kau memandang Jin.
Jin tersenyum, dan menyatukan kening kalian.
"Masih marah?"
Kau menggeleng dan menunduk, menyembunyikan rona merah yang menghiasi pipi mulusmu.
"Tatap aku Y/N-ah" kau mendongakkan kepalamu.
Tanpa aba-aba Jin langsung mencium bibirmu lembut meluapkan kerinduannya terhadapmu. Tanpa sadar kau mengalungkan tanganmu di leher Jin dan sesekali meremas rambut lembut pria berbibir tebal itu.
Jin masih menciummu di bibir dan sesekali menggigit bibir bawahmu dan menyapu permukaan bibirmu dengan lidah hangat milik pria itu.
Kau terlena akan permainan Jin, kau membalas ciumannya, dan seketika berubah menjadi ciuman panas dan saling menuntut
2 menit kalian berciuman dan kau merasakan pasokan oksigenmu semakin menipis, kau menepuk punggung Jin dan Jin mengerti itu. Ia melepaskan panggutan kalian dan menghusap bibir bengkakmu.
"I miss you my candy."
"Ohh astaga jantungku, pliss jangan lepas dulu." Batinmu
"Y/N-ah, kau tau? Kau adalah alasanku untuk cepat-cepat pulang dan menyelesaikan pekerjaanku di Jepang. Kau adalah alasanku kenapa aku selalu bergadang dan berusaha agar semua cepat selesai."
"Kau bergadang? Kenapa sihh bebel banget? Tar kalo sakit gimana? Aku gak apa kau tinggal lebih lama di Jepang."
"Tapi aku tak kuat harus menanggung rasa rindu padamu yang selalu menghampiriku tiap harinya."
Pipimu kembali memerah. Berdekatan dengan pria bernama Kim SeokJin ini sangat berbahaya bagi jantungmu.
"Jangan menggombal tuan Kim"
Jin terkekeh.
"Tapi pipimu merah tuhh ketika aku gombali."
Sial.
Jin kembali mendekatkan wajahnya padmu, dan menghapus jarak antara kalian. Bibir tebal itu kembali kau rasakan di atas bibirmu.
Setelah beberapa detik berciuman Jin melepaskan ciumannya, dia pindah ke telingamu dan membisikkan sesuatu.
"Ingin merasakan yang lebih nikmat sayang?" Jin mengulum telingamu pelan.
"Jinssh plissh." Mati-matian kau menahan desahanmu, kau tidak ingin di terkam oleh singa yang sedang lapar ini.
Di sela pikiran kalutmu karna SeokJin, kau mencium bau bau gosong yang bersumber dari dapur.
"Astaga... nasi gorengku." Kau mendorong Jin dan langsung melompat menuju dapur. Dan benar saja nasi gorengmu sudah berubah warna menjadi warna hitam dan gosong.
"KIM SEOKJINNNNNNNNNNN"
"Aku tunggu di ranjang my candy, cepat makannya ya."
Kau berlari menuju kamarmu yang di kunci dari dalam oleh Jin.
"YAK! KELUAR KAU KIM BODOH SEOKJIN!! KAU YANG AKAN KU GORENG HAAHH!"
_________________FIN__________________
Hallo Yohii.....
Balik lagi bersama istri dari BJY ingin satu dan HHJ anak sesat wkwk
Ku bawa setory si world wide handsome Kim Seok Jin nihh
Maaf kalo gk bagus yaa, ini ku tulis dengan otak yg beratnya 0,5 ons
Betewek ada yg nunggu Marriage Yoongi Min? Wkwk
Jangan lupa vote and comment yoo 😘
Istri sah BJY dan HHJ undur diri dulu baye bayeee.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine BTS x YOU
RomansaMelihat bagaimana cara member BTS memperlakukan kalian begitu romantis