"Ada apa denganmu Tetsuya" gumam Akashi melihat wajah Kuroko yang di banjiri oleh keringat dingin, tubuhnya yang mengigil dan nafasnya yang tersengal-sengal.
"Tetsuya" ucap Akashi yang merasa khawatir pada keadaan Kuroko.
oOo oOo
Fallen Angel 03 – Identitas Asli
Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Pairing : AkaKuro
Rating : T
Genre : Drama, Romance, Friendship
Warning : Typo dimana-dimana XD
oOo oOo
"Tetsuya" panggil Akashi yang masih setia berada di sebelah Kuroko yang masih terbaring lemah di salah satu kasur ruang kesehatan. Semenjak pingsan tadi Kuroko masih belum terlihat akan sadar bahkan keadaannya sempat memburuk dengan demam yag tiba-tiba datang.
"Kau ini malaikat tapi kenapa bisa demam seperti itu?" ucap Akashi dengan suara pelan. Namun seketika Akashi merasakan pergerakan singkat dari jari Kuroko.
"Ngnn~~" terdengar lenguhan pelan dan seketika matanya terbuka dan memperlihatkan warna kelopak mata yang begitu menenangkan itu. "Akashi-kun~" ucap Kuroko dengan suara lemah.
"Kau baik-baik saja Tetsuya" tanya Akashi yang hanya di jawab anggukan singkat dari Kuroko yang mencoba bangun dari posisinya yang kemudian di bantu oleh Akashi. Namun saat Kuroko melihat ke arah jendela ketakutan itu kembali muncul dan seketika Kuroko memeluk erat Akashi yang ada di hadapannya. "To....tolong aku Akashi-kun" jawab Kuroko dengan nada bergetar.
"Kau kenapa Tetsuya?" tanya Akashi yang binggung melihat keadaan Kuroko.
"Di....dia akan membunuhku" jawab Tetsuya sambil mengeratkan pelukannya.
"Aku akan melindungi mu, tapi kau harus jelaskan padaku siapa kau sebenarnya dan kenapa bisa berada di sini" pinta Akashi yang kemudian mendapatkan anggukan kecil dari Kuroko.
"Akashicchi!!!" teriak Kise yang langsung masuk ke ruang kesehatan di ikuti oleh anggota Kisedai yang lainnya.
"Kalian sedang apa nanodayo" ujar Midorima tidak senang melihat pemandangan yang tersaji di hadapannya.
"Aka-chin kenapa memeluk Kuro-chin" tanya Murasakibara yang sebenarnya tidak terlalu perduli dengan pemandangan yang ada di hadapannya.
"Oy, Tetsu kau harus hati-hati dengan Akashi" ujar Aomine
"Kalian berisik" balas Akashi yang menidurkan kembali Kuroko yang sudah terlelap tepat setelah Kise datang dengan yang lainnya.
"Apa Kuro-chin baik-baik saja?" tanya Murasakibara yang masih tetap memakan maiubo nya.
"Hanya kelelahan" jawab Akashi dengan singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari Kuroko.
"Kenapa kau begitu perhatian pada dia Akashi? Padahal dia baru saja pindah, ta...tapi bukan berarti aku ingin tahu soal itu" ucap Midorima yang berusaha untuk tidak ingin tahu.
"Kau akan tahu nanti, siapa sebenarnya Tetsuya" balas Akashi yang masih menatap Kuroko yang sedang tertidur dengan lelap.
oOo oOo
Jam istirahat pun datang dan Kuroko yang sudah sadar dari tidurnya ikut makan siang bersama Akashi dan Kisedai yang lainnya. Semua yang ada di sana makan dengan tenang namun hanya Akashi dan Midorima saja, sisanya Aomine dan Murasakibara yang sedang merebut makanan milik Kise dan Kise yang melindungi makanannya dan Kuroko yang hanya menatap makan siang nya tanpa menyentuhnya sama sekali, dan kembali perasaan takutnya muncul saat melihat bayangan hitam yang tiba-tiba muncul di dekat pohon halaman sekolah. Akashi yang melihat gelagat aneh dari Kuroko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Angel [END]
Fiksi PenggemarPernahkan kalian memikirkan adanya kehidupan lain selain di dunia? Pernahkan kalian memikirkan adanya malaikat dan setan di dunia ini? Fanfic ini berceritakan tentang Akashi yang bertemu dengan seorang malaikat yang akan mengubah hidupnya.