guanlin: ey ruth
ruth: wassup
guanlin: maap ya hari ini sampe lusa gue gabisa chat lo
guanlin: gue lagi ke bandung nih
guain: no have kuotaruth: no have kuota anjir lo bule model mana sih inggris nya remed
guanlin: yeee kan gue bule taiwan
ruth: yayaya semerdeka lo aja deh
guablin: yaudah gue off dulu ya
ruth: Iye
guanlin: byeee
Read.
Ruth terdiam setelah chat dengan Guanlin. Bukan apa-apa, tapi masalahnya besok itu ulang tahunnya Ruth. Walaupun dia gak ngarepin apapun, tapi gak mungkin gak ada rasa kecewa yang terbesit di hatinya.
Ruth berusaha untuk posthink. "Ah gue kan emang gak pernah kasih tau ulang tahun gue, jadi maklum lah kalo dia gak tau. Lagian dia siapanya gue sih?"
Kamar Ruth, 23.45
Besok ulang tahun Ruth. Iya, makanya Ruth begadang nunggu sampe jam 12 malem. Biasanya mah jam 10 aja uda tepar di ranjang :')
Selagi nungguin, untuk mengurangi rasa jenuhnya sekarang Ruth lagi nontonin oppa-oppa koreanya di TV. Lebih enak aja nonton di TV, berasa lebih nyata, besar, dan real ( ͡° ͜ʖ ͡°)
15 menit lagi, hari berganti menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh gadis itu.
Sebenernya Ruth gak tau mau ngarepin dapet ucapan ulang tahun jam 12 dari siapa.
IYA OKE KETAUAN BANGET BOONGNYA. Oke Ruth jujur, dia nungguin dari Jinyoung.
Tapi please, Ruth tau diri kok. Gak mungkin cowok itu tau ulang tahunnya. Yah satu-satunya harapan Ruth yaitu supaya Jinyoung peka kalau salah seorang temannya memposting ucapan ulang tahun di instagram atau dimanapun.
Eh tapi Jinyoung kan jarang on di media sosial... Hidupnya cuman game doang...
Yaudah deh, pupus harapan Ruth.
Jam 00.03
Sumpah sih, ini tolol banget, malah Ruth yang ketiduran dengan posisi tangan kanan megang remot TV.
Oh jangan lupakan layar TV yang masih menyala dengan oppa-oppa yang menari-nari.
Ruth segera bangun, kemudian melihat layar hpnya. Yang mengucapkan pas jam 12 ternyata lebih banyak dari yang dia bayangin, mulai dari Elle, Yoojung, Siyeon, Somi, Kak Chungha, dan lain-lain.
Dan yang paling mengejutkan adalah ucapan dari.....
Siapa hayo siapa??