14. yah, gagal

4.6K 884 360
                                    

"Eh Guanlin udah dateng!" Hyungseob langsung berlari membukakan pintu untuk Guanlin.

"WOY INI BELOM SELESAI PPT NYA JANGAN MAIN DULUU!" teriak Ruth. Tapi telat. Guanlin udah keburu tos-tosan sama Justin juga.

"Yo man Guanlin in the house!"

Swag broh.

"Weh weh pesen kaepci yok pake gojek!"

"Nanti dulu, Cup! Selesein dulu inii!" teriak Ruth. Tapi yang lain malah langsung ngacir ke halaman rumah buat main basket.

Yha halaman rumah Hyungseob bisa dijadiin lapangan basket.

"Ah masa bodo gue lanjutin sendiri aja ah," kata Ruth pasrah.

"Sini gue bantuin," kata Elle lalu duduk disamping Ruth.

"Unch makasih Elle kesayanganku."

(づ ̄ ³ ̄)づ

"NAJIS LO UDAH JANGAN DEKET-DEKET!"

Ruth cuman hehehe.

"Sini gue bantuin juga."

Coba tebak siapa yang ngomong gitu?

BAEJIN PANGERAN BERKUDA PUTIH Q!

"Eh gausah gapapa, Jin. Main aja sama temen lo, yakali lo cowok sendiri."

"Gapapa ini kan kerja kelompok masa lo sendiri yang ngerjain?"

"Aduhhhh perut gue mules mendadak nih, wc dulu ya!" kata Elle sambil mengedipkan sebelah matanya pada Ruth, kemudian langsung berlari ke halaman rumah.

"Lah ke wc tapi malah keluar?" kata Jinyoung bingung.

"Nggak tau, kobam kali." jawab Ruth sambil senyum-senyum. Sebenernya dia tau kenapa Elle belagak mules hehehe.

YA BIAR RUTH BISA BERDUAAN SAMA JINYOUNG DONG.

ELLE TEMAN GOALS SEKALI!1!1!

"Yaudah yuk lanjutin ini."

Dan nggak nyampe 1 menit setan pun dateng.

Khongguan.

(❁´▽'❁)*✲゚*

"Nggak baik berduaan, awas khilaf, mending gue jagain kalian berdua."

"Ck emang lo kira gue ngapain anjer otak lo aja terlalu kotor," balas Ruth.

"Udah sana kerjain gue liatin."

Daripada berlama-lama, akhirnya Ruth dan Jinyoung ngerjain sisa tugasnya.

Tapi daritadi Ruth gabisa fokus ngerjain soalnya... Guanlin ngeliatin Ruth mulu.....

YAALLAH RUTH SADAR!!!!! GEBETAN DI DEPAN MATA, JANGAN MIKIRIN GUANLIN!

"Lin sumpah lo ngapain disini sih gue jadi ga fokus!" kata Ruth pada Guanlin. Hng salting.

"Bilang aja salting HAHAHA."

"Najis lo kepedean banget!"

"Udah, udah, ini selesain dulu," lerai Jinyoung

"Udah, udah, ini selesain dulu," lerai Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
lie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang