10. omongan

5.1K 875 264
                                    

Temen-Chat-Zone

(n.) Sebuah zona dimana cewek dan cowok itu kerjaannya chattingan mulu, 25% dari pasangan temen-chat-zone ini moment di rl nya jarang karena mereka gamau ekspos kemesraan (?)

(n.) Biasanya cowoknya iseng chat karena bosen. So jangan baper, kay?

(n.) Atau ngga mungkin cowoknya malu-malu kucing jadinya berani pdkt lewat chat doang ehe

(n.) Biasanya pasangan yang terlibat temen-chat-zone akhirannya gak jadian :(

(n.) Kadang juga ceweknya bego, nggak peka, cuman nganggep temen ngobrol, gak kurang gak lebih

Ada yang kena temen-chat-zone disini? /angkat kaki/

Ada yang kena temen-chat-zone disini? /angkat kaki/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini pelajaran musik. Guru-guru secara acak nunjuk alat musik untuk masing-masing anak, biasanya satu alat musik 3-6 orang.

Ruth kebagian unit pianika. Dan tau gak temen se-unit-nya siapa?

Guanlin Jinyoung.

'Mau nangis tapi bahagia juga' -Ruth

Posisi duduk yang disuruh Pak Taeil: Guanlin - Jinyoung - Ruth.

Eittss, jangan mikir kasian Guanlin dulu. JUSTRU YANG KASIAN RUTH LOH. Ruth daritadi malah jadi nyamuk. Guanlin Jinyoung ngobrolin sesuatu yang Ruth gak tau, entahlah mungkin game? Tapi udah kayak bahasa belanda deh pokoknya.

"Nih kalian pelajari dulu. Saya ke kelompok gitar dulu, nanti saya liat progress kalian," kata pak Taeil sambil menyodorkan sebuah kertas yang terdapat judul lagu 'Shape of You' beserta not-not baloknya.

"Aduh gue gangerti not balok lagi," kata Guanlin frustasi.

"Gue juga woi," balas Jinyoung.

Ruth cuman mesem-mesem. Not balok mah keahlian dia hehehe.

"Eh Ruth kan sempet les piano dulu, hehehehehehehehehe." Wajah Guanlin seketika memelas.

"Oh Ruth bisa main piano?" tanya Jinyoung sambil tersenyum. JINYOUNG KALO UDAH DEKET ITU GAK JUDES KOK, MALAH PAMER SENYUM MULU GIMANA GAK AMBYAR )))):

"Iya bisa," jawab Ruth yang setenang mungkin padahal dalem hati udah mau menggelepar disenyumin doi.

"Ajarin dong, Ruth!" pinta Guanlin.

"Ogah gue ajarin lo-" Lalu Ruth melirik Jinyoung sekilas, "Kalo Jinyoung mah gapapa gue dengan senang hati ngajarin."

Kemudian cuman dibales dengan cengiran adem khas Bae Jinyoung.

"Aduh gue jadi laler disini," sahut Guanlin sambil memegangi dadanya, bertingkah sok dramatis.

"Dih daritadi juga gue kali yang jadi laler," balas Ruth.

lie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang