Chapter 1

7.1K 403 6
                                    

Matahari sudah mulai memancarkan sinarnya samar-samar. Walaupun begitu tetap saja pagi ini terasa dingin untuk seorang namja bernama Do Kyungsoo. Namja tersebut masih saja sibuk bergulat dengan selimutnya dan enggan untuk bangun dari tempat tidurnya.

Hingga,,,

" Kyungiee! Ireona! apa kau tidak ingat ini hari apa? Cepatlah bangun! " Teriak seorang namja ber-Eyeliner yang hendak membangunkan Kyungsoo.

" Argg! Ada apa baek? Kenapa kau membangunkan aku sepagi ini? " Tanya Kyungsoo kembali.

Yaa, namja yang membangunkan Kyungsoo adalah Baekhyun, sahabat  Kyungsoo yang sedang menginap dirumah Kyungsoo untuk beberapa hari kedepan.

" Kyungie cepatklah bangun, kalau kau tidak bangun sekarang kita bisa terlambat ke sekolah baru kita, bagaimana mungkin di hari pertama kita sekolah dan kita terlambat " celoteh baekhyun kesal karena Kyungsoo tetap tidak mau bangun.

" Yakk! Baekie kenapa kau tidak bilang dari tadi, aku melupakan hal itu! " teriak Kyungsoo dengan nada yang cukup tinggi.

" Kyungg! Dari tadi sudah kukatakan padamu, tapi kau tetap saja tidak mau bangun, dasar pemalas! " Teriak Baekhyun dengan nada yang tidak kalah tinggi dengan Kyungsoo.

Tanpa memperdulikan teriakan baekhyun, Kyungsoo pun langsung bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap.

" Baiklah Kyung, jika kau sudah selesai maka langsung turun ya, aku menunggu mu di bawah! " Teriak Baekhyun agar Kyungsoo yang sedang di kamar mandi bisa mendengar suaranya.

" Baiklah, Baek! "

Kyungsoo yang sudah selesai bersiap pun langsung turun kebawah untuk sarapan paginya. Karena dia tidak ingin dimarahi oleh sahabatnya jika terlalu lama bersiap-siap.

" Pagi, Kyungie! Apakah tidurmu nyenyak? "

Eomma Kyungsoo menyapa kyungsoo yang sedang menuruni anak-anak tangga.

" Pagi, eomma! Tidurku nyenyak hingga ada yang membangunkanku dengan 'teriakan' yang sangat mengganggu di telingaku " balas Kyungsoo dengan nada rendah dan penekanan di kata 'teriakan' dan langsung di tatap tajam oleh baekhyun.

Eomma kyungsoo hanya tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya saat melihat Baekhyun dan Kyungsoo yang saling menatap dengan tatapan tajam. Sudah biasa kejadian seperti ini terjadi, dan eomma Kyungsoo tahu walaupun mereka berdua sering bertengkar, sebenarnya jauh di lubuk hati mereka masih saling menyayangi dan peduli satu sama lain.

" Yakk! Kyungie, jika aku tidak berteriak seperti tadi apakah kau akan bangun? " Pekik Baekhyun yang mulai emosi dengan tingkah Kyungsoo.

" Baiklah baekie, maafkan aku, aku hanya bercanda. Kenapa kau sangat sensi hari ini? " Jawab kyungsoo dengan nada yang sangat datar.

" Yakk! Kyungg! Kau lah yang membuatku sensi seperti ini " jawab Baekhyun masih dengan nada yang dinaikkan 7 oktaf.

" Sudahlah, kalian berdua ini berdebat saja, cepat selesaikan sarapan kalian dan berangkatlah ke sekolah, kalian tidak ingin telat di hari pertama kalian kan? " Kali ini eomma Kyungsoo lah yang angkat bicara, karena jika tidak dihentikan, perdebatan tidak akan ada ujungnya.

" Ne, eomma " jawab Kyungsoo dan Baekhyun bersamaan.

Kenapa baekhyun memanggil eomma Kyungsoo dengan sebutan 'eomma' ?

Karena Baekhyun sudah menganggap kyungsoo seperti saudaranya sendiri, begitupun sebaliknya.

*SKIP*

   Setelah menyelesaikan sarapan, mereka pun bersiap untuk berangkat kesekolah mereka yang baru. Sesampainya di sekolah mereka sangat takjub dengan sekolah yang mereka pilih, sekolahnya sangat bagus dengan halaman yang sangat luas dan gedungnya yang masih sangat terawat. Dan juga banyak pohon-pohon hijau yang menambah kesan asri di sekolah baru mereka.

   Mereka berdua pun mulai mencari ruang tujuan mereka, yaitu ruang guru. Karena mereka harus mengetahui kelas apa dan asrama apa yang akan mereka tempati. Yapp! Asrama, mereka besekolah disini seperti sekolah FULLDAY jadi mereka harus tinggal di asrama sekolah agar menghemat waktu jika akan sekolah dan pulang sekolah.

   Saat sedang berjalan untuk mencari ruang guru tiba-tiba..

Bugh!!

Ada bola basket yang tepat mengenai kepala Kyungsoo,

" Kyungie!!! "

Kyungsoo sempat mendengar teriakan Baekhyun sebelum akhirnya dia pingsan.

.
.
.
.
.

--- TBC ---

First Love [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang