chapter 10

2.1K 147 7
                                    

Chu~

Tiba-tiba saja Kyungsoo mencium tepat di bibir Jongin. Jongin pun kaget bukan main. Bagaimana mungkin Kyungsoo seorang namja polos bisa melakukan hal itu.

Ciuman mereka pun berlangsung cukup lama. Jongin masih tetap melebarkan matanya. Berbeda dengan Kyungsoo yang sedang menutup matanya.

Beruntungnya mereka, karena disekitar mereka sedang tidak ada orang. Jadi kejadian itu tidak ada yang melihat.

Akhirnya pun ciuman itu berakhir.

" Jongin, apakah ini yang dirasakan saat berciuman? Aku sangat suka. Bibirmu terasa sangat manis. Bolehkah aku menciummu lagi? "

'kau benar-benar namja yang sangat polos Kyung' batin Jongin.

Saat Kyungsoo mulai mendekatkan wajahnya lagi dengan Jongin. Jongin pun memundurkan dirinya. Jujur saja sekarang wajahnya sangat merah. Dia benar-benar gugup sekarang. Bagaimana mungkin seorang Kyungsoo bisa melakukan hal seperti itu.

" Emm, ma-maafkan aku Kyung. Ta-tapi jangan sekarang ya "

" Waeyo Jonginie? Aku sangat suka rasa bibirmu. Itu sangat manis. Jebal "

Kali ini kyungsoo mengeluarkan wajah memelasnya. Jongin pun merasa gemas dan tak bisa berbuat apa-apa.

" Geurae , lakukan lah. Tapi ini yang tera- "

Chu~

Belum sempat Jongin menyelesaikan kata-katanya, bibirnya sudah di bungkam kembali oleh bibir Kyungsoo. Jongin pun kali ini menikmati ciumannya dengan Kyungsoo. Perlahan Jongin mulai menggigit kecil bibir Kyungsoo.

Kyungsoo terkaget karena gigitan yang diberikan Jongin. Dia langsung melepaskan ciumannya dengan Jongin.

" Ahh, appo Jonginie, kenapa kau menggigit bibirku? "

Kyungsoo pun memegangi bibirnya yang terasa sakit.

" Hmm, mianhae Kyung "

Jongin pun menjawab dengan wajah tertunduk. Inilah yang tidak Jongin inginkan. Dia tidak mau kalau dia akan melakukan hal yang bisa membuat Kyungsoo sakit saat mereka melakukan ciuman itu.

Grep

Pelukan lah yang diberikan oleh Kyungsoo. Karena dia melihat wajah bersalah yang terlihat di wajah Jongin. Jongin pun langsung membalas pelukan Kyungsoo.

" Tidak apa-apa Jonginie. Kajja! kita ke kelas sebelum kita terlambat "

Kyungsoo menepuk pelan punggung Jongin. Dan langsung menarik tangan Jongin menuju ke kelas.

*Skip*

Saat memasuki kelas, Kyungsoo pun mengernyitkan dahinya. Bagaimana tidak, Baekhyun tadi bilang dia hanya akan ke toilet. Tapi sampai sekarang dia belum kembali.

" Jongin, dimana Baekhyun? "

" Entahlah Kyung, aku juga tidak tau. Bahkan Chanyeol juga tidak ada "

" Kira-kira kemana mereka berdua Jongin? "

Pukk

Tiba-tiba saja ada yang memukul bahu mereka berdua. Sontak mereka berdua pun menoleh.

Tampak dua namja berbeda tinggi sedang saling merangkul, dengan wajah yang begitu ceria. Yaa, dua namja itu adalah Chanyeol dan Baekhyun.

Kyungsoo yang notabene-nya bingung dengan perubahan sikap mereka berdua pun hanya memalingkan pandangan kearah Jongin, seakan bertanya 'kenapa mereka jadi seperti ini?'

Jongin tau apa yang jadi pertanyaan diotak Kyungsoo, dia pun hanya menggidikkan bahunya tanda jawaban 'aku juga tidak tau'

" Hey! Kalian ini. bukannya menyambutku, malah menatapku seperti itu "

First Love [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang