Prolog

8 1 2
                                    

Ini adalah dunia dimana kaum Chastance hidup sebagai kaum yg memiliki martabat dan kehormatan yg tinggi dibandingkan dengan kaum lain dunia ini.

Dunia yg hanya dipenuhi dengan peperangan yg disebabkan oleh kaum Chastance. Penderitaan yg terus ditebar oleh peperangan semakin parah. Umat dunia yg terdiri dari kaum-kaum bawah pun mulai putus asa. Mereka mengharapkan sebuah keajaiban yg akan membawa kedamaian. Tapi, keajaiban itu tak pernah datang. Umat dunia pun kembali putus asa.

Ketika perang mencapai puncaknya, 2 kekuatan terkuat lahir. Light Core & Dark Core. 2 kekuatan yg bisa menjaga keseimbangan dunia.

Tapi, 2 kekuatan itu disalah gunakan untuk peperangan. Penderitaan di dunia bertambah parah.

Disaat dunia sudah putus asa, datanglah seorang pahlawan. Dengan menggunakan 2 kekuatan terkuat itu, dia berhasil menghentikan peperangan.

Namanya adalah Ace Enterious.
Tapi, tiba-tiba saja dia menghilang dan tak pernah terlihat lagi. Kemudian dia dikenal dengan nama "Sang Generasi Pertama". 2 kekuatan itu juga tak pernah ditemukan.

Para pahlawan yg menyelamatkan dunia setelah "Sang Generasi Pertama" juga berhasil menyatukan dunia yg mulai terpecah. Tapi diantara para pahlawan itu, tidak ada yg datang membawa 2 kekuatan legendaris itu.

Tori, seorang peramal yg sangat terkenal meramalkan bahwa akan ada seorang anak yg membawa kekuatan legendaris itu.

Anak yg diramalkan

The G-7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang