03

5.9K 375 0
                                    

"wah ini kan...

Ini kan barang yang sangat aku dambakan..." Jawab jungkook sambil membuka kotak itu.

"Benarkah ? Aku tidak tau" Lisa menggaruk kepalanya.

"Ini kan headphone yang aku impikan. Tapi tidak dibolehin beli sama orang tua karena headphone ku terlalu banyak...ㅋㅋㅋ" Jelas Jungkook.

"Makasih banyak ya lis..." Tambahnya.

"Ini."

"Apa lagi nih?"

" Ini alamat rumahku, nomor telepon rumahku. Kamu bisa main ke rumahku. Ajak juga teman temanmu itu." Kata Lisa mengeluarkan secarik kertas bertulisakan nomor telepon rumahnya, serta alamat rumahnya.

" Siap.. aku bayar dulu ya Lis" jungkook pergi ke kasir sambil memegangi dompetnya.

Lisa PoV on

Cowok ini, kan kita baru kenalan udah deket aja nih. Baik, ganteng lagi.
Udah pny pacar belom ya?

Lisa PoV off

"Lis, ayo pulang. aku akan mengantarmu" ajak Jungkook.

Rupanya rumah Jungkook dan Lisa berdekatan. Hanya beda 2 rumah. Rumah mereka sama tingginya. Kamar jungkook mengarah langsung mengarah ke kamar Lisa.

Semenjak mereka berteman, Jungkook suka berbicara dengan Lisa lewat kertas.

" Jungkook? Kamu ngapain? " Tanya mama jungkook

"Gk ngapa ngapain kok eomma.."

" Eomma masuk ya...."

"Jangan eomma..."

Mama jungkook tidak menjawab dan langsung memasuki kamar anak laki lakinya itu.

"Ih. Jungkook ngapain sih? Ngobrol sama siapa?" Mama jungkook menoleh ke arah jendela.

Jungkook menutup wajahnya dengan kertas.

" Cie..yang lagi jatuh cinta nih..." Ledek mamanya.

"Ngga kok. Jungkook baru kenalan sama temen anak jurusan lain. " Jawab jungkook.

"Oh..kirain. ya udah tidurnya jangan terlalu larut ya..." Mamanya menasihati jungkook.

"Jangan lupa minum susu nya. Harys habis ya.."

"Iya eomma..."

Pagi

Ting tong

Pintu rumah Jungkook berbunyi tanda seseorang datang ke rumah jungkook.

" Eh Tae! Masuk aja bro!" Jungkook mempersilahkan Tae masuk.

"Sendiri aja lu. Mana si Jimin? Biasa nya lu bareng dia.."

" Dia lagi belanja sama eommanya. Belanja keperluan rumah..." Jawab Tae.

"Jungkook.. siapa tuh?" Tanya papa jungkook dari dalam rumah.

"Oh appa, ini si Tae temen kulihan Jungkook. " Jawab jungkook dengan nada agak sedikit berteriak.

" Eh Tae. Apa kabar?"  Papa jungkook mengajak Tae untuk bersalaman.

"Eh om. Baik. Tante di mana?" Tanya Tae.

" Itu lagi di dapur.." jawab papa jungkook.

"Eh Taee!!! Apa kabar? Gimana keluarga sehat?" Mama jungkook berjalan dari dapur menuju ke arah Tae.

" Eh tante. Baik kok keluarga juga.."

" Mau teh apa kopi? " Tanya mama jungkook.

" Teh aja tante.." jawab Tae malu malu.

"Jungkook, buatkan Tae secangkir teh ya." Suruh mama jungkook.

Jungkook mengangguk.

" Ini tehnya Tae." Jungkook menarug cangkir teh itu di meja.

"Apa maksud kedatanganmu Tae?" Tanya papa jungkook.

" Ah..ngga om. Aku hanya mau main sama Jungkook. Boleh ya?" Jawab Tae kemudian meminum teh yang telah dibuatkan Jungkook.

Jungkook pergi ke kamarnya lalu turun dengaj mengenakan pakaian musim dinginnya. Karena waktu itu di Seoul sedang musim dingin.

" Tae ke mall yuk. Cari barang barang buat..." Jungkook berhenti berbicara.

" Buat apa? Kenapa lu berhenti bicara? " Tae menaikkan salah satu alisnya.

" Tae.. dia itu....itu dia sangat..."

"Lu liatin siapa? Orang yang mana?"

" Yang itu..p-pakai baju ungu itu..."

"Oh. Rupanya si...

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang