Jungkook pov
Aku membawa Lisa ke rumah sakit. Dia masuk ke ruang UGD.
Aku terus mondar mandir ke sana ke mari karna aku takut lisa akan meninggalkan ku dan Haera.1jam kemudian
Seorang pria berpakaian putih datang menghampiriku.
"Kau siapanya Lalisa Manoban?"
"Saya suaminya dok..bagaimana dengan keadaan istri saya dok?" Tanyaku khawatir.
"Gwaenchana, istri anda selamat, walau tadi ia sempat kekurangan banyak darah tadi akibat luka di tangannya, tapi untunglah di rumah sakit ini masih ada cadangan darah yang sesuai dengan Lalisa. Oh ya jangan suruh istrimu untuk melakukan pekerjaan berat nde? Saya permisi dulu tuan.."
Dokter itu pergi dari hadapanku.
Perlahan aku membuka pintu ruang UGD itu. Aku melihat Lisa sdng berbaring lemah di atas kasurnya.
Aku menangis kecil karna tidak kiat melihat keadaan Lisa."Lisa~" lirihku.
Ia membuka matanya
"Jungkook? Haera?" Tanyanya seraya mengucek matanya.
"Nde, aku di sini bersama Haera. Apa kau boleh pulang?"
"Hmm..aku bisa pulang, tapi kau harus mengurus administrasi ku dulu."
"Baiklah, sekarang kau di sini sama Haera ya, aku akan urus surat surat mu"
"Haera-ya, kau di sini sama eomma ya, appa mau keluar sebentar.."
"Nde appa"
Aku keluar dari ruangan itu. Ditengah jalan aku bertemu dengan Hana, sekretarisku.
"Annyeong oppa~"
"Menyinhkirlah dari hadapanku Hana, aku sudah muak denganmu. Mulai besok kau tak perlu kerja di tempat ku" ucapku lalu meninggalkan Hana.
Di sisi lain...
"Haera, apa yang kau lihat saat appa mu bersama dengan orang lain?"
"Aku lihat appa memarahi orang itu eomma"
"Lalu?"
"Saat eomma jatuh, aku lihat appa langsung meninggalkan orang itu, lalu berlari menuju ke arah eomma..dan akhirnya menggendong eomma sampai ke sini"
"Rupanya Jungkook masih setia padaku" gumamku pelan.
2 tahun kemudian
Lisa sudah membaik dan hubungan antara Lisa dan Jungkook semakin dekat.. Memang sudah lama dekatnya, tapi entah kenapa, Lisa skr menjadi lbh manja pada Jungkook.
Akhirny Haera mempunyai adik laki-laki bernama Jeon Jaemin. Ia baru berumur 5 bulan. Haera sangat menyayangi adik laki-lakinya itu.
Mereka akhirnya hidup bahagia.
|The end|.
Makasih bangt buat kalian yang udah mau nunggu update an cerita ku, selalu ngevote. Makasih ini cerita pertama ku yang mencapai 1k read lho..gomawo...jangan lupa baca cerita ku yang lain ya, yang 'pacar[Jungkook]' sm yang baru nih, ' ice princess'.
Gomawo sekali lagi...
사랑해요
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Romance[COMPLETE] Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang remaja setelah mereka jadian. Banyak suka dan duka mereka lewati. Penasaran? Ayo dibaca..