[FMJ] ULALA BALA BALA

452 31 5
                                    

HULLAAAAAAA!!!!

HULLAAAAAAA!!!!

APA KABAR PARA READERS-KU YANG SETIA MEMBANGKE DI SINI? Hadue.

Maafkan aku ya gengs udah nelantarin ff ini ke antah berantah:" duh intinya aku emang lagi gak ada waktu aja buat ngerevisi ff ini, astagah. Tapi semoga kalian-kalian- kalian semua sabar nungguin ff ini segera UPDATE.

Sebenernya sih aku udah buat beberapa part, tapi salah satu dan hampir semuanya sih, haha hadue, intinya hampir semua part yang sudah aku buat inii agakagak ngga bangeet gitu looh. Itu menurut aku, karna aku yang nulisnya, kalo meburut aku gabanget dan aku juga uda ngga sreg ngebacanya, gimana lagi KALIAN?

HADUE. MAAFIN YA GAIS SUPER MAAF DARI KU UNTUK KALYAN.

Dan sebenernya ...

Aku berniat untuk nge-UNPUBLISH semua ff yang aku ciptain di dunia oranye ini, huhuhu. Belum fix, sih, soalnya i'm a litte bit worried about this. So i havent made a decision till now gengs.

Mungkin kalian bingung, bertanya-tanya kenapa aku mau ngeunpub semua ff yang udah aku publish di sini. Itu karena satu dan beberapa hal, yaituuuu ..

1. DILEMA
Ini beneran banget loh, aku super duper bingung. Antara mau lanjutin atau ngga, gacuma di ff ini doang sih di ff yang lain jugaaa. Karena akujuga bentrok bgt sama otak aku yang lagi fokus ke yang lain, ke yang bukan ff. Intinya kenapa aku dilema, itu karena aku bener-bener ingin memfokuskan akun wattys ini khusus buat TEENFICT NOT FANFICT .

Mungkin akujuga udah sering banget bilang kalo aku sekarang ini emang lebih fokus dan lebih milih teenfict di bangin fanfict. Gatau kenapa malah emang tf tuh aku banget dr duluuu kala, dan fanfict tuh cuma sekedar ilusi aku doang yang aku mainin melalui karya tulis, gitu siiih. EHEHE.

Then, aku bingung gais. Ku harus apaaaa, seseorang berilah aku semangat dan semangat untuk berjuang.

OHIYA PLIS SEKALIKALI KALIAN TAKE A LOOK KE WORKS AKU DONG BACA CERITA YANG JUDULNYA SHENA SAMA RETROUVAILLES YAA!!

2. REVISI
Btw ini gaya banget yak, katakatanya pake revisi" segala haha au ah.
Nih aku mau bahas lagi kenapa aku selalu beralasan kalo ff ini itu lagi di revisi jadi updatenya lama. Itu karena revisi itu gak gampang kalo menurut aku, revisi itu ngubah sesuatu yang udah kayak begitu terus dirubah jadi lebih bagus padahal yg sebelumnya udah cukup bagus gitu, em gmn ya gitu dah. Hadue.

Nah aku sih kalo soal revisi di ff bakalan lama bgt soalnya kalian tau sendiri FMJ sudah melahirkan banyak part, dan dari part awal aja aku sebagai author ngerasa jijik, ew, najis buat ngebacanya. Beneran deh, sampe di part" awal tuh gue geli sendiri kagak ada baperbapernya woi malahan jibang najis tralala trilili.

Tapi entah kenapa beberapa dr kalian malah suka/?

Dan yg buat revisinya jadi lambat karena aku ngestuck berkepanjangan, aku selalu dilanda writers block setiap mau ngerevisi. Tapi otak gue bakalan lancar jaya sentosa kalo buat cerita baruuu huahaha.

Ohiya dan gak sedikit dari kalian yang selalu menjudge aku huah. Itu karena pengetahuan ku yang hanya sebiji kurma itu gengs, itu dulu lohyaaaa. Di FMJ ketara banget gue begonya, nulis acak kadut tapi heran kalian masiiiih aja mau ngebaca tulisan abalabal.

Padahal kan kalo kalian memaklumi dan memberi kritik saran dengan bahasa yang enak dan santun pasti aku terima, justru seneng. PERCAYA GA SIH WOIII, GUE SENENG BANGET KALO KALIAN KOMEN. SPAM APALAGIIIIII!!!

HADUE.

Sebenernya sih alasannya hanya 2 poin itu ajaaaa, tapi kalo dipikir" duaduanya tuh gagampang omg. What should i do, pls.

Kalian gak usah ribet mikirin aku yang otaknya sekarat ini. Kalian senangatin saja akuuu, komen ajaa yang banyakkk, mungkin masalah emang gaselesai tapi seengganya kalian lah yang buat aku terpacu dan semangat teroz untuk menyelesaikan masalah ituuuuuu.

THANK U GUYS. Buat yang selalu dukung, selalu be patient nungguin aku update dan sayangnya ini PHP HAHAHA. Ini bukan updatean cerita HAHAHA. MIANHAE MIANHAE HAJIMA💕💕💕💕💕💕

INTINYA AKU SAYANG KALYAN.

KALYAN SAYANG AKU GAK?👀👀

KOMEN YA! 👏👏

KOMEN APAPUN! KOMEN PERASAAN KALIAN KALO BACA FMJ!👏👏

KOMEN JUGA PERASAAN KALIAN KALO SEANDAINYA FMJ DISUDAHKAN BEGITU SAJA DAN FF YANG LAIN DI UNPUB.👏👏

KOMEN. AU AH. HADUE.
👏👏👏👏👏👏👏👏👏
BUBAY GENGS, MAKASIH ATAS PERHATIAN KALIAN DARI KEGEJAN AKU INI. TAPI AKU BUTUH NGASIH TAU INI GENGS, SEMUA INI PENTING HUAH.

REGARDS,

ZIKA CANTIQ TIADA TARA.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DECADE ▪ BTS FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang