CHAPTER 1 - "ALTVASION" SECOND CHRONICLE

3.9K 107 35
                                    

THE RESCUE

Sudut Pandang Alpha
...
Segalanya putih...
Dan aneh..
Aku seperti ditarik dari segala arah, aku merasa pusing dalam saat-saat yang berbeda, dan terus berlanjut....

Sudut Pandang Saber

"Agen Saber, apakah kau disana? Ganti."
"Copy that," sahutku lewat vtalk

"All agents,
Ini kapten Oberon, misi penyelamatan Betalpha segera dilaksanakan dalam 3 menit, 2 menit 59 detik..."

Aku berada di bangunan putih futuristik, perusahaan science & invention ALT-WORLD, Malefic City.
Ada sekitar 64.590 pengawal di alt-world dan 189 sukarelawan yang diundang secara khusus terdaftar untuk menjadi "orang dalam" sejak pertemuan rapat rahasia yang dipimpin oleh Cosima, wakil presiden alt-world.

Sejak rumor beredar 2 tahun lalu,
Cosima bersikeras mencari cara untuk menyelidiki secara rahasia dan telah terbukti diketahui bahwa beberapa ilmuwan tertangkap atas melakukan eksperimen terlarang,
di ruang Laboratorium 1718, tempat dimana para ilmuwan menggunakan tubuh-tubuh manusia sebagai bahan biologi dan meteorolit angkasa sebagai kerangka-kerangka logam.

Aku adalah hasil buatan dari Laboratorium yang sama, menjadi pelarian gelap setelah lolos dari perbudakan sistem alt-world. Kali ini, para ilmuwan memutuskan untuk membuat eksperimen tanpa izin resmi yaitu kembar yang kuat. Alpha dan Beta. Mereka diberi julukan "Flesh Weapon."

Para pemberontak yang menentang para ilmuwan telah dihukum mati atas perintah sah dari Presiden alt-world saat ini, Ojura Vinx. Tersisa kami dan
beberapa pemimpin yang bertujuan untuk menghentikan alt+world dan menyelamatkan korban-korban yang dijadikan eksperimen secara rahasia.

Atas perencanaan Cosima dan pemimpin lainnya, kami yang memiliki kemampuan swordsman dikumpulkan dan membentuk regu. "Swordsmen, tetaplah dalam jalur."

Misi: Selamatkan
Alpha dan Beta.

Aku memasang helm, dan memasang tali pengaman.
Melihat kebawah sana, bangunan putih dengan lubang gelap sampai ke dasar.
Terdengar suara bom dari arah bawah kiri, getaran yang hebat.
Sudah dimulai.

Suara tembakan cepat terdengar dari vtalk,
Kapten Oberon sudah mulai menembaki para operator di ruang pengawas.

"Swordsmen, terjun sekarang!" Oberon memerintah lewat vtalk.
Kami mulai terjun dan turun bergiliran dengan tali kami,
Kami sudah sering mengikuti latihan seperti ini bahkan perang sungguhan.

"Alpha dan Beta pada lantai 56."
Kami memijaki lantai, melepaskan tali pengaman dan mulai berlari rapi menuju lorong baja sempit.
Kemudian pintu dibukakan dan beberapa pengawal terlihat memegangi senjata, aku menerjang salah satu pengawal dengan lututku dan pengawal itu terlempar dan menghantam dinding hingga penyok.
Pengawal lain tidak sempat menembaki karena kaget, dan dibunuh rekan-rekan saya dengan pedang-pedang sakti.

Aku melihat 3 tabel kode berbentuk prisma, masing-masing membutuhkan kata sandi.
"Captain, kode."

"Tabel atas, 65842"
"Tabel tengah, 54874"
"Tabel bawah, O-J-J-J-889"
"Agents, ingatlah untuk suntikkan serum kehidupan pada Alpha dan Beta setelah dilepaskan dari inkubator" Pintah Oberon.

"Copy that," aku jawab melalui vtalk

Kami membuka pintu baja dan barisan inkubator telur dengan dorongan terlihat didepan kami,
Lexie memberi signal padaku untuk bergegas ke ruang Laboratorium 1718, hanya beberapa blok dari sini untuk ke pintu besar itu.

Kami pergi untuk membuka inkubator Beta di ruang kapsul penyimpanan: bagian depan, mereka mulai menyambungkan kabel dan mengetik kode.
Yvonne mengoceh "Alpha seharusnya berada tepat di balik pintu itu, bukan?"
"Mengapa mereka menyimpan dia didalam, terpisah dari Beta?"

CHRONICLE OF MOBILE LEGENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang