Dia~~

66 30 1
                                    

Dia mungkin bisu. Ani,aku gak bisa berburuk sangka tentang orang lain.

-istirahat

"Sehun..sehun!!"teriak Yoona setelah guru keluar dari kelas.

"Apa!" kata Sehun dari belakang.

"Wih,bikin kaget barbie ajah." kata Yoona.

"Barbie??gw gak salah denger?? gak ada barbie yg kayak lo." kata Sehun agak menekan.

"RIBUT ANJ*NG!!"
terdengar tiba-tiba suara orang dari belakang.
Dengan cepat Yoona dan Sehun melihat kebelakang.
Betapa kagetnya mereka berdua khususnya Yoona setelah mendengar teriakan Suga, orang yg gak pernah bicara semenjak ia mengenal orang itu.

"Lo santai dikit jadi orang, masih murid baru pula." kata Sehun membalas.

"Udah,,udah.Hun ayo kita kekantin."kata Yoona mengajak sehun.

Sebelum pergi meninggalkan kelas,Yoona melihat Suga karena ia merasa bersalah, namun saat melihatnya Suga malah melayasi nya dan kembali tidur.

-dikantin

Sehun langsung duduk di salah satu kursi kantin begitu juga dengan Yoona.

"Gak mesan?" tanya Yoona.
"Lo aja yg makan,gw gk selera." kata Sehun.
"Oh gitu, gw juga gk mesen dah." terdengar suara Yoona walau kecil.
"Wae??karna aku gak makan juga?? Yoona cantik kamu harus makan!" kata Sehun membujuk.
"Gak ah, gak selera!" balas Yoona.

Pembicaraan mereka pun selesai, dan mereka mulai mengeluarkan hp milik mereka dan bermain hp.

Kringg,kringgg,,kkrriiinng

Sehun dan Yoona pun masuk kekelas.

YOONA POV

Sesampainya dikelas,pandangan gw langsung tertuju kemurid baru tak lain Suga.
"Kenapa gw harus peduli samanya??" kata ku dalam hati.

Gw melihat dia masih tertidur, tanpa sadar gw dah lihat dia lama banget.
"Dia manis banget kalau tidur." tiba-tiba gw mengatakan hal yg aneh.

-skip

-skip

"Sehun kita pulang bareng ya??" kata Yoona.

"Gak bisa Yoona cantik, gw ada latihan futsal." kata Sehun membujuk.

Saat ini Yoona tidak ingin  pulang dengan bus karena jika ia pulang dengan bus,pastinya ia harus menunggu di bus dan akan melihat Suga.

"Kenapa gw harus takut sama simurid baru itu??" kata Yoona dengn suara kecil.

"Yoona, pulang bareng yuk!!" terdengar suara yg sangat akrab ditelinga Yoona, siapa lagi kalau bukan Tzuyu, teman baik Yoona mulai TK, orangtua mereka pun sudah sangat akrab. Bahkan ayah Yoona dan Tzuyu bekerja disatu perusahaan yg sama dan kakak Yoona,Taeyong menyukai gadis ini.

"Boleh,boleh!!Bagus deh ada Tzuyu, jadi gw bisa pulang pake mobil lo. Gak usah cape-cape nunggu dihalte." kata Yoona dengan semangat.

"Eehh, hari ini gw pulang naik bus,maka nya bareng sama lo." kata Tzuyu yang membuat Yoona kaget.

"Anjirr.." kata Yoona dalam hati.

"Wow, kesempatan emas datang,gw bisa nyuruh kak taeyong untuk jemput gw." kata Yoona dgn suara kecil.
Yoona pun menelepon Taeyong.Mereka berdua pun berjalan keluar sekolah dan betapa kagetnya Yoona melihat kakaknya sudah berada didepan sekolah dengan mobilnya.

"Tzuyu, ayo masuk kemobil." kata Yoona sambil menarik tangan Tzuyu.

Setelah sampai dimobil Taeyong dengan senyumnya langsung menyalakan mesin mobil dan meninggalkan sekolah itu.

"Cepat banget datangnya kak!!Giliran gw sebut nama Tzuyu semangatnya langsung membara." kata Yoona sambil tertawa kecil.

"Yoona,gw antar lo kerumah duluan ya..Biar Tzuyu kakak antar sendiri." kata Taeyong.

"Terserah lo dah,,lebih mentingin doi daripada adiknya." kata Yoona berbisik kepada Taeyong.

Setelah hampir sampai dirumah Yoona ,tiba-tiba Tzuyu berbicara.

"Eeh,rumah sebelah dah ada yang huni??" tanya Tzuyu.

"Masa??kok gw gak tau??" tanya Yoona lagi.

"Makanya kalau orangtua ngomong itu didengar,kerjaan lo main hp mulu.
Rumah sebelah dah ada yang huni bahkan anaknya bersekolah di sekolah kalian." jelas Taeyong.

"Owh,," kata mereka berdua serentak.

"Mm,kayaknya gw pernah lihat mobil putih itu.Tapi dimana ya??" tanya Yoona dalam hati.

"Dah,dah sekarang lo turun. Bacot mulu kerjanya." kata Taeyong seperti ingin mengusirku.

-

"Dah selesai kencan sama Tzuyu ??" kata Yoona.

"Kencan apaan?? Sering-sering ya ngajak Tzuyu pulang bareng.Gw bakal jemput lo tiap hari." balas Taeyong.

"Aduh,,malam gini lapar pula.. gw keluar dulu ya beli jajan." kata Yoona.

"Pergilah adikku yang manis." kata Taeyong.

Yoona keluar dari kamar menuju minimarket yang berada dekat dengan rumahnya. Setelah sampai disana tiba-tiba.....

Otteokke??(kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang