THE BEST-3

53 28 0
                                    

Setelah sampai diminimarket tiba-tiba ia sadar kalau sendal yang dipakainya tertukar, ia ingin pulang namun malas. Akhirnya ia tetap masuk keminimarket itu dan membeli jajanan.

"Mm,minuman dah ada,kacang dah ada,apalagi ya... OH IYA KUE SPONS." kata Yoona.

Dengan cepat matanya melihat-lihat dan ternyata disana tinggal ada satu.Akhirnya ia berlari untuk mengambil kue itu,namun semua sia-sia karena kue itu sudah diambil oleh orang lain. Yoona begitu kecewa karena kini kue kesukaannya itu telah berada ditangan orang lain.Ia pun memasang wajah cemberut dan berbalik dari tempat itu.

"Nih,ambil ajah." terdengar suara orang yang begitu berat dari belakang.

Yoona pun berbalik dan betapa kaget nya ia melihat Suga disana.
"Eemm, iya makasih." kata Yoona.

"Karena kue ini, lo sampai salah pake sendal." kata Suga dengan tertawa sinis.

"Enggak gitu,ini......." belum sempat Yoona berbicara Suga sudah pergi dari tempat itu menuju kasir.
"ANJIRR" kata Yoona dengan suara agak besar, sabar Yoona, sabar..yg penting dia udah ngasih kue ini.

Suga sudah pergi meninggalkan tempat itu lebih dulu,dan Yoona segera menyusulnya.
Suga yang kini berjalan didepan Yoona berjalan dengan santai.
Yoona ingin mengikuti cowok itu karena rasa keponya yang besar dimana cowok itu tinggal.
Yoona mengikutinya terus sampai cowok itu membuka gerbang dan masuk kerumah itu.

Betapa kagetnya Yoona ternyata rumah sebelah itu ternyata rumahnya Suga. Yoona berlari kerumahnya dan langsung kekamarnya sambil teriak-teriak..

"KAK,,KAK,,!!"kata Yoona dengan napas tak beraturan.

"Apaan sih??teriak-teriak,,dah malam tau!!" kata Taeyong menekan.

"Kakak tau gak,kalau penghuni rumah sebelah itu,teman sekelas gw." kata Yoona.

"Kan gw dah bilang dari tadi siang tolol,kalau anaknya sekolah distar high school." kata Taeyong sambil merampas plastik dari tangan Yoona.

"Makanya,jadi orang itu update sama sekitar,jangan hanya update sama bias aja." lanjut Taeyong sambil tertawa, sementara Yoona masih diam memikirkan sesuatu.

"Emangnya kenapa kalau dia teman sekelas lo?? HAH??JANGAN-JANGAN LO SUKA SAMANYA!!"kata Taeyong dengan suara keras dan terdengar sangat lebay.

"Iihh,lebay banget tau!!Suara lo pelanin udah malam.Gak mungkin gw suka sama orang yang gw baru kenal.BODOH!!" balas Yoona sambil memukul pundak kakaknya.

"Ohh, yaudah gw pergi kekamar gw. Nih gw ambil jajan lo." kata Taeyong meninggalkan Yoona.

Yoona pun mengambil hpnya dan menstalker ig bias sambil makan jajannya. Tiba-tiba terpikir hal aneh diotaknya "Sekali-sekali stalker ig orang gak papa." katanya.

Yoona pun mulai mencari nama Suga melalui ig, akhirnya ia menemukan akun yg diyakini Yoona milik Suga. Dengan semangat Yoona membukanya dan ternyata kiriman Suga hanya satu, itupun anime. Bahkan foto sampulnya anime.
"Kampr*t." kata Yoona lagi. "Waktu gw habis hanya untuk lihat ini doang??Harusnya tadi gw bisa stalker dua akun bias." gerutunya.

-skip

-

   #Pagi hari,dirumah

"Yoona,Taeyong..ayo turun,sarapan nak!!" terdengar suara ibuku.

"Ne,eomma."kata Yoona sambil menuruni tangga telah memakai seragam sekolah lengkap.

"Cepat duduk, ntar terlambat kesekolah loh.." kata ibuku.

"Ne"kataku singkat.

"Eomma dengar kamu sama anak tetangga satu kelas ya?? Eomma dah bilang keanak nya supaya kalau pulang biar bareng sama kamu. Biar kamunya gak usah repot nungguin bus dihalte." kata Ibu ku. Namun aku tidak mendengarnya karena aku sibuk dengan sepatuku yang belum kupakai.

"Lo dengar omma ngomong gak??" tiba-tiba kak Taeyong datang.

"Iya,iya gw dengar." jawab Yoona asal.

#disekolah

"Sehun..Sehun!!"teriakku saat dikelas.

"Wae??" kata Sehun.

"Ada yang mau gw bilang ke lo."

"Apa?? bilang aja!!"

"Simurid baru itu....."

"Suga??" kata Sehun memotong perkataan ku.

"Iya."

"Kenapa dengan sibajingan itu??"

"Dia tetangga gw,lo tau kan samping rumah gw itu dulunya kosong?? Sekarang udah ada yang nempati, orangnya Suga."

"Jadi si baj*ngan itu tetangga lo??"

"Iya, bahkan orangtua kita saling kenal."

"Ohh, gitu."

#pulangsekolah

          YOONA POV

Sesampainya didepan sekolah gw menunggu didepan jalan untuk menyebrang, tiba-tiba badan ku tertarik kebelakang dan.....

Otteokke??(kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang