Episode 2 : Sebuah Permintaan.

28 4 7
                                    

Bab 2 :

Mike terbangun dari sofa di ruang utama, dan terlihat bingung. Tampaknya yang dialami tadi malam bukanlah mimpi bagi Mike, itu sebuah kenyataan.

Kenyataan bahwa dia tinggal bersama putri kerajaan yang sangat cantik, karena tempat tidur di apartemen Mike hanya satu buah, Mike terpaksa tidur di sofa ruang utama.

Kesampingkan itu, faktanya tadi malam tidak terjadi apa-apa. Setelah Alicia mengungkapkan isi hatinya dan sebuah permintaannya tersebut, Mike meminta Alicia untuk tidur dan melanjutkanya besok, karna malam semakin larut dan rasa kantuk menghantui keduanya.

Mike yang baru saja terbangun menengok kanan dan kiri seperti mencari sesuatu, atau memastikan sesuatu.

Sebuah suara dan bau yang berasal dari dapur, nampaknya Alicia mencoba memaskan sesuatu untuk sarapan.

Mike merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi dan berfikir. Seorang putri yang biasanya di masakan sesuatu oleh pelayanya, dan dengan percaya diri memasakan untuk pertama kalinya, sudah ketebak masakan akan seperti apa.

Namun aroma yang berasal dari dapur sungguh menggoda, atau itu hanya sebuah jebakan untuk menggoda Mike.

Mike yang semakin penasaran akan aroma itu mencoba berjalan perlahan menuju dapur.

Disitu terlihat Alicia dengan pakaian semalam ditambah sebuah celemek menyadari keberadaan Mike menoleh.

"Kau bangun pagi sekali,Alicia"

Mike melirik kanan dan kiri mencari sebuah makan yang dibuat oleh Alicia.

"benar, Kan sudah kubilang aku akan memasak untuk mu"

"Tunggu dulu..... apa yang kau masak?"

Dari nada yang di keluarkan Mike seperti ragu akan masakan Alicia.

"Nasi goreng~"

Sedangkan nada yang di keluarkan Alicia seolah olah dia sangat percaya akan masakanya....

Mike yang semakin ragu menelan ludahnya.

"Tunggu saja mike di meja, sebentar lagi matang dan kita akan sarapan"

Mike cuman bisa menurut apa yang di perintah Alicia,dan duduk di meja makan.

Setelah banyak perjuangan yang di kerahkan Alicia untuk memasak Nasi goreng, akhirnya selesai dan di letakan di meja.

Sungguh tak di duga ternyata masakan Alicia tampak biasa, tidak. Bahkan lebih menggoda dari Nasi goreng biasa.

Mike yang melihatnya membuat nafsu makanya meledak serta aromanya menggugah selera. Mike berfikir apa ini hanya tampilan saja, bagaimana dengan rasanya? Apakah ini patut untuk dicoba. Ini bukan jebakan kan?

Banyak pertanyaan yang terpikir oleh Mike, Tetapi dia mengesampingkan pertanyaan pertanyaan itu, dia melirik sekilas Alicia dan terlihat Alicia begitu antusias. Membuat Mike tidak tega dan segera mencicipinya.

Mencicipi sekali membuat Mike ingin makan terus dan terus tanpa henti. Alicia yang melihatnya Tampak terlihat puas, dan ikut makan secara perlahan.

"Enak!"

Mike Mengucapkanya dengan suara keras yang puas.

Alicia membalasnya dengan senyuman lembut.

"Sungguh tak diduga, seorang putri bisa masak se-enak ini, bahkan lebih enak dari masakan July. Kukira kau baru pertama kali memasakan."

Alicia Yang mendengar ucapan Mike secara sembunyi sembunyi mengepal tanganya seperti memenangkan sebuah pertandingan.

"....?"

Never KilledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang