Seorang pelajar selalu identik dengan pakaian rapi serta atributnya, namun hal itu tidak berlaku untuk seorang Kim Jongin yang akrab disapa Kai. Merupakan seseorang yang tidak banyak bicara dan urakan serta hampir di benci oleh seluruh warga sekolah.
➖ ➖ ➖
"Kim Jongin. Perbaiki penampilan mu dan bersikaplah layaknya seorang pelajar, bukan seorang berandalan" seperti biasanya, teguran selalu datang dari seorang Cho Kyuhyun
Kai diam menatap guru Cho, terlalu malas meladeni celotehan tak bermutu Kyuhyun
"Lakukanlah kewajiban mu sebagai seorang pelajar" ucapnya lagi
"Apa Anda sudah selesai berbicara?" tanya Kai datar, moodnya benar-benar buruk pagi ini.
Guru Cho menghela nafas berat, kemudian memilih meninggalkan koridor menuju kantornya. Berurusan dengan seorang Kai membuatnya naik darah. Sementara itu dengan santainya Kai berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya. Tatapanya lurus kedepan dengan langkah pasti.
Bisikan mecemoh dari siswa siswi kembali terdengar. Manusia memang selalu seperti itu, sok tau dan menyebalkan dengan segala kemunafikannya.
➖ ➖ ➖
Kai berjalan ke arah kendaraan pribadinya. Beberapa saat yang lalu bel pulang berbunyi dan sekarang baginya para siswa siswi untuk pulang.
"Jonginie!" seruan seseorang membuat pergerakan Kai yang tadinya hendak membuka pintu mobilnya terhenti.
Kai menoleh dan mendapati sahabatnya, Chanyeol dan Taehyung berjalan ke arahnya bersama tiga orang pria yang Kai tidak ketahui.
"Ada apa?" seperti biasanya, Kai bertanya dengan nada tidak bersahabatnya. Namun hal itu sudah biasa bagi orang-orang yang mengenal Kai.
Chanyeol tersenyum lebar, menampakan deretan gigi rapi putihnya.
"Malam ini apa kau_" belum sempat Taehyung menyelesaikan kalimatnya, Kai langsung memotong perkataan Taehyung begitu saja "Aku tidak bisa."
Seperti dugaannya, Kai pasti akan menolaknya, tapi bertanya tidak pernah salah. Siapa tahu kai berubah pikiran.
"Ya, aku tahu. Kami akan pulang, sampai jumpa" ujar Chanyeol dan di angguki kepala dengan Kai.
Setelah kepergian sahabat-sahabatnya, Kai langsung masuk ke dalam mobil. Niatnya hari ini untuk cepat-cepat pulang, kemudian tidur.
Menggeruti sepajang perjalan pulang. Bagaimana bisa ada mahkluk Tuhan seperti itu. Menyebalkan.
"Sayang siapa dia?" seorang namja bername tag Wu Yi Fan bertanya dengan kekasihnya, Chanyeol
"Sahabat kami. Kim Jongin namanya" kata Chanyeol
"Ckk, sombong dan angkuh" ucap seorang namja yang tengah berdiri di samping Kris, Oh Sehun namanya
"Mwo?! Dia tidak seperti itu, kau saja yang tidak kenal denganya!" sahut Taehyung tidak terima
"Sudahlah, kalian jangan berdebat lagi. Lebih baik kita pulang" lerai Jungkook.
Mereka semua diam dan pergi sendiri-sendiri dengan perasaan yang berbeda-beda.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I love You ✓
Fanfiction❪❂❫─ ❝HUNKAI❞ Just For Fun! BoysxLove (Yaoi)! ⚠ Jangan salah lapak ya.