☾
"Apa itu Kai? Dia benar-benar berbeda"
"Oh, Ya ampun. Dia manis sekali!"
"Dia mempunyai wajah yang manis"
"Aku setuju, aku bahkan kalah dengan dia"
"Apa dia benar-benar seorang namja?."
Para yeoja dan namja di hebohkan dengan foto seorang Kim Kai dengan penampilan berbeda. Entah siapa yang menempel foto itu di mading, tapi percayalah. Kai benar-benar terlihat berbeda. Wajahnya yang biasanya terlihat angkuh, kini di foto itu Kai terlihat manis. Rambutnya yang menjuntai kebawah terangkat karena tiupan angin, lalu kedua kelopak matanya yang terpejam, semakin memperlihatkan sisi lain seorang Kim Kai.
➖ ➖ ➖
"Aku pulang dulu, Baekhyun sudah menjemput ku" ucap Luhan
"Ya, hati-hati Luhan dan sepertinya aku juga" ucap Chanyeol.
Kini hanya meninggalkan Taehyung dan juga Lay.
"Kau akan pulang bersama Suho bukan?" tanya Taehyung pada Lay
"Ya, dia sudah datang. Aku duluan Tae"
"Hn."
Sembari menunggu kekasihnya menjemputnya, Taehyung memainkan ponselnya agar ia tidak di landa kebosanan hingga Jungkook datang.
"Kau sudah lama menunggu?"
"Kau terlambat 5 menit"
"Maafkan aku sayang"
"Baiklah, ku maafkan."
Lalu keduanya memasukin sebuah mobil, itu milik Jungkook. Setelah memastikan Taehyung memakai sabuk pengamanya. Jungkook menyalankan mesin mobil dan menjalankannya meninggalkan halaman sekolah.
"Kudengar dari Luhan, Sehun hyung akan mendekati Kai. Benarkah?" tanya Taehyung. Sebenarnya sejak tadi Taehyung sudah sangat tidak sabar untuk menayakan pertanyaan ini. Salahkan saja mulut Luhan yang ember itu.
"Ya, Sehun mengatakan jika dia memang tertarik dengan Kai" jawaban Jungkook benar-benar membuat Taehyung membulatkan mulutnya membentuk huruf 'O'
"Benarkan? Kau serius hyung?!" tanya Taehyung.
Jungkook menghela nafas sejenak sebelum menatap kekasihnya sebentar untuk menganggukkan kepalanya dan hal itu membuat Taehyung memekik senang dengan kedua mata yang berbinar.
"Aku berharap mereka bisa bersatu" doa Taehyung membuat Jungkook tersenyum.
➖ ➖ ➖
"Hey Tunggu aku!" seru Sehun sembari berlari mengejar Kai yang sudah terlebih dulu berjalan cepat di depan Sehun.
GREBB
Sehun berhasil meraih tangan Kai. Kemudian membalikkan tubuh Kai agar menghadap ke arahnya.
"Ada apa?" tanya Kai ketus.
Sehun hanya tersenyum, kemudian berlutut di depan Kai guna untuk mengikat tali sepatu Kai terlepas. Mendapatkan perlakuan seperti ini dari Sehun tidak membuat Kai meluluhkan hatinya. Ia hanya berdiam diri sampai Sehun selesai mengikat sepatunya.
"Selesai" ucap Sehun.
Tanpa mengucapkan terima kasih kepada Sehun, Kai langsung pergi begitu saja. Melihat tingkah laku Kai seperti ini, membuat Sehun membulatkan kedua bola matanya.
"KAU BELUM BERTERIMA KASIH!" teriak Sehun namun sama sekali tidak Kai respon. Dia hanya diam tanpa mau mengucapkan terima kasih.
"Ckk apa-apaan dia?" kesal Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I love You ✓
Fanfiction❪❂❫─ ❝HUNKAI❞ Just For Fun! BoysxLove (Yaoi)! ⚠ Jangan salah lapak ya.