☾
Kai memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya. Setelah itu Kai keluar dari dalam mobilnya dan kembali menutupnya. Di halaman rumahnya Kai bertemu dengan teman-temannya yang sudah menunggunya, ada Lay, Luhan, Suho dan Baekhyun.
"Kalian kemari? Ada apa?" tanya Kai to the point
"Kami ingin mengajakmu keluar malam ini. Apa kau bisa?" tanya Luhan
"Maaf, aku tidak bisa" jawab Kai
"Tapi jika kau berubah pikiran, datanglah ke kedai Kyungsoo hyung. Kami ada disana jam 7" jelas Suho
"Ya" jawab Kai singkat
"Baiklah, kami pulang sekarang. Sampai jumla Kai" pamit Baekhyun
"Ya" jawab Kai singkat lagi.
Setelah kepulangan teman-temannya, Kai langsung masuk ke dalam rumahnya. Ahh, rasanya sangat lelah hari. Tidur mungkin akan lebih baik.
➖ ➖ ➖
19:05 WKS
Kedai DoDi kedai milik Kyungsoo, setiap malam sabtu selalu ramai. Lebih ramai dari malam-malam lainnya dan Suho, Baekhyun, Luhan, Lay, termasuk Chanyeol, Taehyung dan Kai sering kemari. Namun tidak untuk Kai, setelah 3 tahun berlalu, Kai tidak pernah ikut bergabung lagi. Walaupun ikut bergabung bersama teman-temannya, Kai akan ikut, tapi hanya sesekali atau seorang diri di hari lain.
"Jongin tidak ikut ya?" tanya Tao, dia pria asal China dan merupakan tunangan Kyungsoo
"Tidak hyung" jawab Chanyeol
"Sejujurnnya aku merindukannya. Senyum manisnya yang selalu terpatri di bibirnya kini lenyap, berganti dengan raut wajah datar tanpa ekspresi" ujar Kyungsoo sedih
"Benar hyung. Kami sebagai teman-temannya merasa kehilangan Kai yang dulu. Kai yang ceria dan menyenangkan" ujar Taehyung, dia tak kalah sedihnya dari Kyungsoo juga
"Sepertinya ada sesuatu yang tidak kami ketahui" ucap Jungkook yang sedari tadi diam akhirnya membuka suaranya
"Ya, sebenarnya ada apa?" tanya Sehun penasaran
"Sebenarnya_" perkataan Chanyeol terhenti karena suara pekikkan Luhan. "Jongin datang!."
Semua pasang mata langsung beralih ke objek yang menjadi pembicara mereka tadi. Kai, dia datang. Kini namja itu tengah berjalan ke arah teman-temanya duduk.
"Ku kira kau tidak a_"
"Ku pikir tidak ada salahnya datang" sela Kai dan membuat Chanyeol mendengus pelan tanpa mereka semua ketahui.
'Hari ini sangat menyedihkan, mereka suka sekali menyela perkataan ku' batin Chanyeol, kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Kris.
➖ ➖ ➖
Kai duduk di antara Lay dan Luhan. Dia hanya diam dengan wajah tanpa ekspresi dan jika di tanya Kai hanya akan menjawab seperlunya saja.
"Baekhyun jangan terlalu banyak memakan makanan pedas, kau baru saja sembuh diare" ujar Sehun mengingatkan.
Baekhyun mendengus keras. "Aku tahu Oh" ujar Baekhyun ketus.
Kyungsoo tersenyum melihat kedatangan Kai. "Aku senang kau bisa kemari Kai. Sudah lama kau tidak bergabung bersama teman-teman mu" kata Kyungsoo dan Kai hanya menganggukkan kepalanya mengerti.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I love You ✓
Fanfiction❪❂❫─ ❝HUNKAI❞ Just For Fun! BoysxLove (Yaoi)! ⚠ Jangan salah lapak ya.